GTA VI

Ini Tanggapan Rockstar Terkait Hacker yang Membocorkan GTA 6

Rockstar selaku pembuat game GTA telah mengkonfirmasi rekaman Grand Theft Auto VI yang bocor itu telah dicuri dari jaringannya.

rockstargames.com
Ilustrasi game GTA 

TRIBUN-BALI.COM - Hari Minggu pagi dunia game dihebohkan dengan kemunculan video gameplay sebuah game yang diduga GTA 6 yang masih dalam tahap pengembangan.

Walaupun masih dalam tahap produksi awal namun dalam video yang beredar tampak jelas merupakan gameplay asli dari seri terbaru game open world itu.

Rockstar selaku pembuat game GTA telah mengkonfirmasi rekaman Grand Theft Auto VI yang bocor itu telah dicuri dari jaringannya.

Peretas yang memposting video GTA 6 itu menamai dirinya "teapotuberhacker," mengklaim bahwa mereka juga melakukan serangan terhadap Uber yang terjadi minggu lalu, tetapi masih belum jelas apakah ini benar-benar terhubung.

Baca juga: Pesan Tulisan Tangan Raja Charles III di Atas Peti Mati Ratu Elizabeth II Jadi Sorotan, Ini Isinya

Di kanal twitter nya Rockstar memposting sebuah pesan kepada para penggemar GTA:

"Kami baru-baru ini mengalami gangguan jaringan di mana pihak ketiga yang tidak dikenal secara ilegal mengakses dan mengunduh informasi rahasia dari sistem kami, termasuk rekaman pengembangan awal untuk Grand Theft Auto berikutnya," kata Rockstar di Twitter. 

“Kami sangat kecewa karena detail permainan kami berikutnya dibagikan kepada Anda semua dengan cara ini. 

Pekerjaan kami di game Grand Theft Auto tebaru akan berlanjut sesuai rencana dan kami tetap berkomitmen seperti biasa untuk memberikan pengalaman bermain yang baru kepada para pemain game kami.dan tentunya akan melebihi harapan anda".

Baca juga: Ngeri! Video Gameplay GTA 6 Bocor, Disebut Kebocoran Terbesar dalam Dunia Video Game

Kami akan mengabarkan kepada kalian semua secepatnya, tentu saja ketika semuanya siap kami akan mengenalkan game ini dengan cara yang benar. 

kami ingin berterimakasih kepada semua yang telah memberi dukungan kepada kami di saat situasi seperti ini.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved