GTA VI

Ngeri! Video Gameplay GTA 6 Bocor, Disebut Kebocoran Terbesar dalam Dunia Video Game

Kini kehebohan terjadi di dunia gaming. Yaitu kebocoran game GTA V yang sudah terkonfirmasi benar. Bahkan disebut kebocoran terbesar dalam dunia game.

Rockstar
Ilustrasi GTA V 

TRIBUN-BALI.COM - Gamer mana yg tidak kenal Grand Theft Auto atau GTA?

Sepertinya kalangan non gamer pun tahu mengenai game yang satu ini. GTA adalah game open world yang sangat terkenal besutan Rock Star.

Perjalanan GTA dimulai dari tahun 1997 hingga saat ini telah rilis versi kelima.

Di Indonesia sendiri, GTA Vice City dan San Andreas menjadi salah satu game dari Rockstar yang membekas untuk para pemainnya.

Baca juga: Selama G20 Pembelajaran Dikawasan Nusa Dua dan Kuta Dilakukan Secara Daring, Boy : Belum Ada Info

GTA V adalah seri terakhir gta yang diluncurkan tahun 2013. sudah 9 tahun lamanya, namun hingga kini gta v terus dipoles Rockstar hingga diperuntukkan untuk konsol next gen seperti PS 5

Gamer diseluruh dunia bahkan menjadikan ini bahan olok-olokan. kata mereka GTA V dijadikan sapi perah oleh rockstar bagaimana tidak, GTA V adalah satu-satunya game gta yg dirilis untuk 3 generasi playstation

Meme-meme pun banyak beredar untuk membuli rockstar terkait kebijakan mereka merilis GTA V terus menerus dimana menurut gamer tidak begitu banyak berbeda dari seri GTA V versi PS 4.

Kini kehebohan terjadi di dunia gaming. Yaitu kebocoran game GTA VI yang sudah terkonfirmasi benar. Bahkan disebut kebocoran terbesar dalam dunia game.

Bagaimana tidak GTA VI bisa disebut adalah game paling dinanti apalagi setelah sekian tahun lamanya rockstar menutup diri tentang adanya seri gta terbaru.

Baca juga: TENAGA Kerja Asing Menurun di Karangasem, Simak Ulasan Selengkapnya Berikut Ini

Dan kini semua itu telah bocor di internet. Ada 90 video yang bocor di situs-situs seperti youtube.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved