Bali United

UPDATE Kondisi M Rahmat Pasca Cedera Saat Bali United vs Persebaya, Sudah Bisa Lari dan Mohon Doa

Inilah update kondisi dari pemain Bali United M Rahmat pasca cedera saat Hadapi Persebaya, ungkap sudah bisa lari dan mohon doa dari Semeton.

twitter @baliutd
Inilah update kondisi dari pemain Bali United M Rahmat pasca cedera saat Hadapi Persebaya, ungkap sudah bisa lari dan mohon doa dari Semeton. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Inilah update kondisi terbaru stiker Bali United Muhammad Rahmat Syamsuddin Leo usai mengalami fraktur bahu saat laga melawan Persebaya Surabaya, pada 2 September 2022 lalu.

Saat ini kondisi M Rahmat sudah membaik pasca sekitar 2 minggu menepi dan menjalani pemulihan.

Pemain asal Takalar ini mengungkapkan pemulihan cedera bahunya sudah berkisar 60-70 persen dan sudah bisa kembali untuk berlari dan berlatih sepak bola, ia juga terlihat beraktivitas tanpa alat penyangga bahu.

Rahmat bersama kapten Fadil Sausu dan kiper Muhammad Ridho terlihat menghadiri acara Bangun Lagi Bali di Pantai Mertasari dan Level 21 Mall Denpasar, Bali pada Senin 19 September 2022.

Konferensi pers Bangun Lagi Bali bersama Gojek dan Bali United.
Konferensi pers Bangun Lagi Bali bersama Gojek dan Bali United. (Tribun Bali/Adrian)

“Perkembangan cedera saya sudah semakin baik, saya sudah bisa berlari, sudah bisa ikut latihan meskipun belum pulih 100 persen,” kata pemain nomor punggung 91 itu kepada Tribun Bali..

Jeda dua pekan, dari pekan ke-10 melawan Persis Solo, pada 15 September 2022, pertandingan selanjutnya yang dilakoni Serdadu Tridatu dijadwalkan menjamu Persikabo 1973 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada 30 September 2022.

Rahmat yang musim ini dari 6 laga di Liga 1 yang dilakoni sudah menyumbang 1 gol dan 2 assist bagi Bali United, ia berupaya memulihkan kondisinya 100 persen agar pada pertandingan tersebut bisa kembali merumput setelah menepi sejak 2 September 2022.

“Saya mohon doanya semoga secepatnya saya bisa kembali ke pertandingan, laga selanjutnya tanggal 30, sementara saya masih pemulihan, tapi untuk kondisi saya sudah 60-70 persen mudah mudahan dengan ada jeda 2 minggu ini karena ada aktivitas timnas saya bisa kejar dan saya bisa sembuh dan bisa bermain di pertandingan selanjutnya,” kata pemain 34 tahun jebolan PSM Makassar itu.

Terdekat, sang juara bertahan BRI Liga 1 ini akan kembali bertanding melawan Persikabo (30/9).

Bali United saat ini pun masih menduduki peringkat ketiga klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023 dengan koleksi 21 poin.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved