Polisi Tembak Polisi

Kabareskrim Bantah Isu Pernikahan Kedua Ferdy Sambo, Pernyataan Kamaruddin Dipertanyakan

Kabareskrim Polri membantah soal isu pernikahan kedua Ferdy Sambo yang sempat dilontarkan oleh Kamaruddin Simanjuntak.

Tribunnews/JEPRIMA
Kamaruddin Simanjuntak tiba di Jambi guna mendapat surat kuasa dari keluarga Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Kamis 18 Agustus 2022. Kabareskrim Bantah Isu Pernikahan Kedua Ferdy Sambo, Pernyataan Kamaruddin Dipertanyakan 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri membantah soal isu pernikahan kedua Ferdy Sambo yang sempat dilontarkan oleh Kamaruddin Simanjuntak.

Pengacara keluarga Brigadir J tersebut mengungkapkan bahwa Ferdy Sambo memiliki wanita lain yang dinamai ‘Si Cantik’ yang sudah dijadikan istri sah dengan disaksikan oleh Rohaniawan.

Hal ini tentu membuat Kabareskrim Polri angkat bicara dan membantah soal isu pernikahan kedua yang dilakukan Ferdy Sambo.

Kasus Ferdy Sambo sampai saat ini memang masih menjadi misteri mengingat motif pembunuhan masih belum transparan.

Baca juga: Rekaman Nikita Mirzani Disebut Curhat Soal KDRT dengan Ferdy Sambo Viral, Ini Kata Pengacara Sambo

Sampai saat ini, setidaknya ada 2 hal yang diduga menjadi dasar motif pembunuhan berencana ini mulai dari konsorsium 303 hingga pelecehan seksual.

Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto menegaskan, ia tidak pernah memberikan konfirmasi kepada Pengacara Brigadir J soal adanya pernikahan antara Ferdy Sambo dengan wanita lain.

Diketahui, Kamaruddin sempat menyampaikan bahwa informasi Ferdy Sambo menikah dengan wanita lain yang disebut ‘si cantik’ sudah dikonfirmasi Komjen Agus Andrianto.

“Saya tidak pernah menyampaikan hal itu, karena saya enggak tahu,” kata Agus Andrianto kepada wartawan, Senin 19 September 2022 lalu.

Agus menambahkan, ia juga belum mendapatkan informasi dari para saksi dan tersangka yang diperiksa soal informasi pernikahan Sambo dengan wanita lain tersebut.

"Keterangan (pernikahan Sambo dengan wanita lain) pun tidak pernah saya dapat dari yang kita periksa," ucap Agus.

Baca juga: UPDATE Kasus Brigadir J: Ferdy Sambo Tetap Dipecat, IPW Duga Konsorsium 303 Sediakan Jet Pribadi

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved