Persib Bandung

Jelang El Clasico Persib Bandung vs Persija Jakarta, Luis Milla Siapkan Latihan Khusus Ala Spanyol

Jelang laga el clasico Indonesia antara Persib Bandung vs Persija Jakarta, pelatih Maung Bandung sepertinya sudah siapkan latihan khusus

Dok ist/twitter@Luismillacoach
Pelatih Luis Milla tampak memberikan instruksi di laga Arema FC vs Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu 11 September 2022. Jelang El Clasico Persib Bandung vs Persija Jakarta, Luis Milla Siapkan Latihan Khusus Ala Spanyol 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Jelang laga el clasico Indonesia antara Persib Bandung'> Persib Bandung vs Persija Jakarta'> Persija Jakarta, pelatih Maung Bandung sepertinya sudah siapkan latihan khusus.

Luis Milla, pelatih asal Spanyol ini sudah melakukan latihan yang serius menjelang laga kolosal el clasico kontra Persija Jakarta'> Persija Jakarta.

Luis Milla terlihat menyiapkan latihan khusus bagi para Punggawa Persib Bandung'> Persib Bandung dengan latihan ala Spanyol terutama memaksimalkan transisi antara bertahan dan menyerang.

Selain latihan khusus yang diramu oleh Luis Milla, salah satu bek tangguh naturalisasi yakni Victor Igbonefo sudah terlihat ikut dalam latihan pada Rabu, 21 September 2022 lalu.

Baca juga: 2 Punggawa Persib Dilatih Shin Tae-yong, Luis Milla Berikan Komentar Sebagai Mantan Pelatih Timnas

Dilansir dari rilis resmi Persib Bandung'> Persib Bandung, dalam sesi kali ini, pelatih Luis Milla bersama staf pelatih memberikan menu transisi bertahan dan menyerang kepada para pemain.

Selain itu, ball position juga menjadi fokus pelatih asal Spanyol tersebut.

Setelah hampir satu jam, beberapa pemain terlihat mendapatkan menu latihan ekstra untuk menjaga ketahanan fisik.

Di sektor penjaga gawang, pelatih kiper Luizinho Passos memberikan latihan antisipasi bola atas dan situasi pertandingan.

Passos mengatakan, latihan tersebut diberikan sebagai evaluasi kepada para kipernya.

"Di sini ada beberapa situasi yang selalu terjadi gol. Saya harus perbaiki ini. Saya tidak suka kiper mudah kebobolan,”

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved