Persib Bandung

Jelang Laga Persib vs Persija di Liga 1 2022, Luis Milla Benahi 2 Hal Krusial, Ini Sebabnya

Sang juru racik, Luis Milla menyoroti beberapa hal sebelum Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta dilanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023 pekan

Editor: Ady Sucipto
Dok ist/twitter@Luismillacoach
Pelatih Luis Milla tampak memberikan instruksi di laga Arema FC vs Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu 11 September 2022. Sementara gelandang Beckham Putra tampak mempersiapkan diri untuk diturunkan dan berdiskusi dengan asisten pelatih Manuel Perez Cascallana. 

TRIBUN-BALI.COM – Pasca-libur tiga hari, entrenador (pelatih) Luis Milla langsung menggelar sesi latihan pada pemain Persib Bandung, Rabu 21 September 2022.

Sang juru racik, Luis Milla menyoroti beberapa hal sebelum Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta dilanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023 pekan kesebelas pada Minggu 2 Oktober 2022.

Pertama, Luis Milla fokus soal aspek fisik para pemain Persib Bandung dan kedua, entrenador asal Spanyol itu fokus mengenai konsep bermain yang harus dimengerti oleh David da Silva cs.

Baca juga: Update Jelang Duel Persib vs Persija: The Jakmania Dilarang ke GBLA, Jatah Tiket Dilepas ke Bobotoh

Dua aspek yang disorot Luis Milla ini menjadi fokus utamanya apalagi Persib akan menghadapi lawan bebuyutannya yakni, Persija Jakarta.

Soal aspek fisik pemain, Luis Milla secara bertahap ingin membenahi ketahanan fisik pemain Persib Bandung.

Musababnya, Luis Milla melihat aspek fisik menjadi satu kekurangan yang dimiliki oleh penggawa Persib Bandung.

"Setelah pemain tiga hari diberi waktu libur mereka diharapkan bisa kembali untuk melakukan latihan dengan baik," terang  Luis Milla dikutip dari laman resmi Liga1.

"Kami ingin membuat pekerjaan dengan baik, membenahi segala kekurangan dan membenahi aspek fisik karena itu sangat penting untuk kami," tambahnya.

Baca juga: Dari Era Robert ke Luis Milla Pemain Persib Ini Tak Juga Main & Sebab Polisi Larang The Jak ke GBLA

Selain soal fisik, eks pemain Real Madrid yang kini mengarsiteki Persib Bandung ini ingin penggawa Persib fokus menguasi konsep bermain tim.

Harapannya dengan memahami konsep bermain ala  Luis Milla, para pemain dapat menerapkannya saat bertanding.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved