Liga 1

Tiket El Clasico Persib Bandung vs Persija Jakarta Siap Dibuka Senin Depan, Jakmania Dilarang?

Tiket menonton pertandingan kolosal antara Persib Bandung vs Persija Jakarta bertemakan el clasico siap dibuka Senin 26 September 2022 mendatang

twitter @Liga1Match
Pemain Persib Bandung merayakan kemenangan 5-2 atas PS Barito Putera dalam pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023, 16 Sepetember 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Tiket El Clasico Persib Bandung vs Persija Jakarta Siap Dibuka Senin Depan, Jakmania Dilarang? 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Tiket menonton pertandingan kolosal antara Persib Bandung'> Persib Bandung vs Persija Jakarta'> Persija Jakarta bertemakan el clasico siap dibuka Senin 26 September 2022 mendatang.

Tiket pertandingan el clasico antara Persib Bandung'> Persib Bandung vs Persija Jakarta'> Persija Jakarta diprediksi akan dijual terbatas mengingat tingginya animo para penonton untuk menonton pertandingan ini.

Namun ada hal yang kurang menyenangkan bagi jakmania, sebab adanya pelarangan bagi jakmania untuk datang ke Stadion GBLA.

Menurut Head of Communications PT. Persib Bandung'> Persib Bandung Bermartabat (PBB), Adhi Pratama, untuk persiapan dan sosialisasi tiket pertandingan Persib Bandung'> Persib Bandung vs Persija Jakarta'> Persija Jakarta, telah dilakukan sejak jauh hari.

Namun, katanya, penjualan tiket Persib Bandung, baru akan dibuka pada Senin, 26 September.

Baca juga: Siapa Kiper Pilihan Luinzho Jelang Laga Persib vs Persija & Kabar Baik Bobotoh 3 Pemain Kunci Pulih

"Kalau untuk kuota jumlah tiket, tentunya kami berharap seperti pertandingan-pertandingan kandang Persib sebelumnya, yakni sesuai dengan pembatasan regulasi Liga 1.

"Tapi yang jelas animo bobotoh, untuk menyaksikan pertandingan melawan Persija itu akan sangat besar dibandingkan dengan pertandingan kandang sebelumnya," ucap Adhi saat ditemui di Graha Persib, Selasa 20 September 2022 lalu.

Adhi mengatakan komunikasi dan koordinasi dengan pihak kepolisian Polda Jawa Barat, bersama perwakilan komunitas bobotoh telah dilakukan dalam pertemuan kemarin.

Dalam pertemuan tersebut, lanjutnya, dibahas beberapa hal, di antaranya kapasitas tiket pertandingan, hingga mekanisme undangan kepada suporter tim tamu, The Jakmania.

"Ada beberapa keputusan yang tadi dibahas dan juga sudah keluar, tapi kami perlu memastikan lagi, terutama terkait jumlah tiket," katanya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved