FIFA Matchday

Cara Beli dan Harga Tiket Nonton Langsung FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion GBLA

Inilah cara beli dan harga tiket nonton langsung FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion GBLA, simak selengkapnya.

SURYA/HABIBUR ROHMAN
Suporter mendukung Timnas Indonesia U-20 di Stadion Gelora Bung Tomo pada 18 September 2022 malam - Ini cara beli dan harga tiket nonton langsung FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion GBLA, simak selengkapnya. 

TRIBUN-BALI.COM - Suporter yang ingin mendukung timnas Indonesia dalam agenda FIFA Matchday menghadapi Curacao, inilah informasi terkait pembelian tiket nonton pertandingan.

Timnas Indonesia vs Curacao dalam agenda FIFA Matchday akan berlangsung besok 24 Agustus 2022 yang merupakan pertemuan perdana.

Setelah itu Timnas Indonesia akan melakoni kembali laga FIFA Matchday menghadapi Curacao pada tanggal 27 September 2022 di Stadion Pakansari, Bogor sebagai pertemuan kedua.

Dilansir dari Tribun-Jabar.id, tiket pertandingan Timnas Indonesia melawan Curacao sudah dapat dibeli.

Panitia pelaksana pertandingan, menyediakan sekitar 15 ribu tiket bagi para pendukung tim Garuda untuk bisa menyaksikan dan mendukung langsung perjuangan Marc Klok dan kawan-kawan.

Untuk mendapat tiket pertandingan Timnas Indonesia vs  Curacao, para suporter Timnas Indonesia dapat melakukan pembelian secara daring atau online dengan mengakses aplikasi tiket.com.

Mengutip dari laman tiket.com,  untuk membeli tiket, para suporter harus sudah melakukan vaksinasi Covid-19 dan memiliki aplikasi Peduli Lindungi.

Vaksinasi booster menjadi syarat wajib bagi pembeli berusia 18 tahun ke atas.

Sedangkan bagi yang berusia 18 tahun ke bawah, minimal dua kali mendapatkan vaksin.

Baca juga: Timnas Indonesia Bersiap Hadapi Timnas Curacao, Shin Tae-yong Akui Belum Tahu Kekuatan Lawan

Panitia pelaksana pertandingan menyediakan lima kategori tiket yang dijual dengan dua jenis harga, yaitu presale dan publish.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved