MotoGP

El Diablo Quartararo Duduki Posisi Ke 3 MotoGP Jepang Pada FP1, Insiden Aragon Ia Lupakan

MotoGP Jepang 2022 akan membuat pembalap Yamaha Monster Energy tersebut harus bisa tampil lebih baik dan gemilang agar tidak kembali bernasib apes sep

Pau BARRENA / AFP
Pembalap Yamaha Perancis Fabio Quartararo mengendarai motornya saat sesi latihan bebas keempat MotoGP menjelang Moto Grand Prix Aragon di sirkuit Motorland di Alcaniz pada 17 September 2022. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASARKabar MotoGP hari ini, Fabio Quartararo yang mengalami nasib apes di MotoGP Aragon kini mulai melupakan kejadian tersebut dan fokus pada race berikutnya.

MotoGP Jepang 2022 akan membuat pembalap Yamaha Monster Energy tersebut harus bisa tampil lebih baik dan gemilang agar tidak kembali bernasib apes seperti sebelumnya.

Hal itu tentunya terbukti, pada sesi latihan bebas pertama atau FP1, Fabio Quartararo bahkan mampu merebut posisi ke tiga.

Perolehan terbaiknya di FP1 ini membuktikan jika dirinya masih mampu bangkit dan kembali menjaga jarak dengan pesaing terdekatnya, Francesco Bagnaia.

Baca juga: Marc Marquez Rebut Posisi 6 Pada FP1 di Sirkuit Motegi MotoGP Jepang 2022

Pada sesi FP1 yang digelar Jumat 25 September 2022 di Sirkuit Motegi itu, Quartararo mencatatkan waktu terbaik ketiga.

Dia masih kalah dari duo pembalap Lenovo Ducati, Francesco Bagnaia dan Jack Miller yang berturut-turut duduki posisi satu dan dua.

Meski kalah cepat dengan Bagnaia dan Miller, Fabio Quartararo tetap senang dengan hasil FP1 MotoGP Jepang 2022 yang dia peroleh.

Baca juga: Alex Rins Jajal Sayap Pokemon di MotoGP Jepang, Rins: Ini Stabil

Pembalap asal Perancis itu bahkan merasa telah memetik hasil yang impresif.

“Ini adalah 75 menit sesi FP1 yang intens,” ucap Fabio Quartararo dilansir Juara.net dari Speedweek.com.

“Tetapi kami melakukan kerja yang bagus.”

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved