Bali United

KATA Kiper M Ridho Soal Catatan 4 Kali Cleansheet Bali United Hingga Pekan 10: Kuncinya Komunikasi

Begini kata Kiper M Ridho soal catatan 4 kali cleansheet Bali United hingga pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023, ungkap kuncinya komunikasi dengan bek.

baliutd.com
Kiper Bali United M Ridho saat laga lawan Persib Bandung pada 23 Agustus 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) - Begini kata Kiper M Ridho soal catatan 4 kali cleansheet Bali United hingga pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023, ungkap kuncinya komunikasi dengan bek. 

KATA Kiper M Ridho Soal Catatan 4 Kali Cleansheet Bali United Hingga Pekan 10: Kuncinya Komunikasi

TRIBUN-BALI.COM, BALI - Dalam 10 laga yang telah berlangsung selama gelara BRI Liga 1 2022/2023, Bali United telah berhasil mencatat 4 kali cleansheet.

Catatan cleansheet itu dicatat Bali United kala bersua Persija Jakarta dengan skor 1-0, melawan Persebaya 0-1 dalam laga away, serta 2 kemenangan telak atas Persik Kediri 4-0 dan Dewa United 6-0.

Total sudah 21 gol sudah disarangkan Bali United ke gawang lawan, dan kebobolan sebanyak 11 gol dengan selisih gol 10 angka.

Bali United memiliki produktifitas gol di bawah Borneo FC yang sudah menyarangkan sebanyak 23 gol.

Namun dari segi kebobolan, Bali United masih berada dibawah Madura United, PSM Makassar dan Persija Jakarta yang masing-masing baru kebobolan 5 gol.

Kepada Tribun-Bali.com, Kiper Bali United Muhammad Ridho membeberkan kunci kesuksesan seorang penjaga gawang agar minim gol.

Menurut M Ridho hal terpenting adalah komunikasi dengan pemain belakang serta mengetahui karakter tim lawan.

Di Liga 1 musim ini, Ridho sempat mengalami cedera pada jarinya sehingga harus absen 4 pekan.

Baca juga: Gede Agus Mahendra Mulai Tunjukkan Taji, Pemain Asli Bali Siap Bersaing di Skuad Utama Bali United

Ia pun 4 kali duduk di bangku cadangan dan mencatatkan 1 kali cleansheet saat diturunkan sebagai starter oleh Pelatih Stefano Cugurra saat menang 4-0 melawan Persik Kediri.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved