Timnas Indonesia

Bobotoh Minta Luis Milla & Bos Persib Boyong Dimas Drajad Usai Cetak Gol Kemenangan Timnas Indonesia

Nama striker Persikabo 1973, Dimas Drajad, menjadi perbincangan hangat bobotoh Persib Bandung, setelah menjadi pencetak gol kemenangan Timnas Indonesi

Editor: Ady Sucipto
Dok ist/kolase Tribun Bali/Persib dan PSSI
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla (kiri) dan pemain Timnas Indonesia, Dimas Drajad yang sukses main apik dengan mencetak gol dan asis di laga kontra Curacao di Stadion GBLA, Bandung, Jawa Barat, Sabtu 24 September 2022. Berkat penampilan apiknya itu, bobotoh pun langsung meminta Luis Milla dan bos Persib boyong Dimas Drajad. 

TRIBUN-BALI.COM – Nama striker Persikabo 1973, Dimas Drajad, menjadi perbincangan hangat bobotoh Persib Bandung, setelah menjadi pencetak gol kemenangan Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion GBLA, Bandung, Jawa Barat, Sabtu 24 Maret 2022.

Duel FIFA Match Day antara Timnas Indonesia vs Curacao, Dimas Drajad mencetak gol ciamiknya sekaligus mengantarkan skuat Shin Tae-yong meraih kemenangan 3-2.

Dimas Drajad berhasil mengkonversi asis dari Pratama Arhan menjadi gol ciamik lewat sontekan backheelnya di menit 56 dan membawa kemenangan di laga Timnas Indonesia vs Curacao.

Baca juga: Tampil Top di Timnas Indonesia vs Curacao, Pratama Arhan Warisi DNA Rory Delap di Liga Inggris

Pun demikian ketika di menit 18, Dimas Drajad memberikan asis kepada Marc Klok yang diteruskannya menjagi gol ke gawang Curacao.

Ya, sosok Dimas Drajad berhasil memasuki area blind side jantung pertahanan Curacao dan menerima operan dari Egy Maulana Vikri.

Tak egois, Dimas Drajad yang melihat posisi kosong Marc Klok kemudian memberikannya bola yang langsung dieksekusi pemain Persib Bandung itu menjadi gol penyama.

Penampilan ciamik yang dipraktikan oleh Dimas Drajad itupun sukses mengantarkan Timnas Indonesia meraih kemenangan 3-2 atas Curacao.

Alhasil, bobotoh Persib Bandung pun terkesima dengan aksi pemain asal Gresik, Jawa Timur itu di laga FIFA Match Day tersebut.

Tak sungkan-sungkan, bobotoh pun kemudian menggoda dan meminta Dimas Drajad untuk bergabung dengan Persib Bandung.

Hal itu dapat diketahui dalam kolom komentar dalam foto unggahan akun Instagram pribadi Dimas Drajad, @dimasdrajad.

Menariknya, bobotoh juga langsung meminta kepada Luis Milla dan bos Persib Bandung, Teddy Tjahjono untuk memboyong Dimas Drajad ke Maung Bandung.

"@luismillacoach @teddy.tjahjono tiasa meren nya," tulis @dzukln_.

"Ambil pak @teddy.tjahjono @luismillacoach," tulis @boy_on_road8.

"Kadieu mang ka Persib," tulis @greatest_ever69.

Halaman
123
Sumber: TribunWow.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved