Bali United

Willian Pacheco Absen di Laga Persis Solo vs Bali United, Coach Teco Ungkap Kondisinya

Nama Willian Silva Costa Pacheco tidak masuk dalam skuat Bali United saat laga kontra Persis Solo 15 September 2022.

baliutd.com
Pemain Bali United, Willian Pacheco saat merayakan golnya pada menit ke-40 saat melawan Persija Jakarta dalam pekan 1 BRI Liga 1 2022/2023. Laga berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada 23 Juli 2022. Gol ini membawa Bali United menang 1-0 atas Persija Jakarta. 

Willian Pacheco Absen di Laga Persis Solo vs Bali United, Coach Teco Ungkap Kondisinya.

TRIBUN-BALI.COM – Nama Willian Silva Costa Pacheco tidak masuk dalam skuat Bali United saat laga kontra Persis Solo 15 September 2022.

Bahkan, Pacheho  pun tidak terlihat dalam sesi official training Bali United di Stadion Manahan Solo.

Terakhir, Pacheco masih bermain penuh saat laga Bali United vs Dewa United yang berhasil dimenangkan Bali united di laga kandang dengan skor telak 6-0, Pacheco juga tampil optimal mengawal sektor belakang Serdadu Tridatu.

Palang pintu andalan Bali United itu disinyalir dalam kondisi cedera atau tidak dalam kondisi fit.

Dua minggu berlalu, Pelatih Bali United, Stefano Cugurra membeberkan kondisi terkini Pacheco namun tidak menjelaskan kondisi medis yang menimpa bek tengah berusia 30 tahun asal Brazil itu.

Untuk diturunkan melawan Persikabo 1973, Teco mengaku belum bisa memastikannya, ia masih harus meihat perkembangan kondisi fisik Pacheco dalam 2 hari.

“Kami masih punya berapa latihan buat lihat kondisi fisik dia (Pacheco,-red),” ujar Coach Teco kepada Tribun Bali, pada Rabu 28 September 2022.

Baca juga: Brwa Nouri Absen Jelang Bali United vs Persikabo, Teco Punya Banyak Opsi, Hariono Siap Unjuk Gigi?

Dari 8 laga yang diarungi Pacheco musim ini, meski berposisi sebagai pemain belakang, mantan pemain Persija Jakarta dan Selangor FC itu mampu menyubangkan sebanyak 2 gol dari total 21 gol yang disarangkan Bali United ke gawang lawan.

Kolase Foto Gelandang Bali United Brwa Nouri dan Pemain Arema FC Renshi Yamaguchi.
Kolase Foto Gelandang Bali United Brwa Nouri dan Pemain Arema FC Renshi Yamaguchi. (Kolase Foto Bali United dan Tangkapan Layar Video Instagram Arema FC)

Selain, Pacheco, di lini Bali United juga kehilangan bek kanan I Made Andhika Wijaya yang mendapatkan masa skorsing setelah mendapatkan kartu kuning tidak langsung saat laga pekan ke-10 kontra Persis Solo.

Brwa Nouri Absen, Coach Teco Punya Banyak Opsi

Absennya Gelandang jangkar Bali United, Brwa Nouri menjadi kesempatan para pemain lain nama-nama seperti Hariono, Ahmad Agung dan Made Tito Wiratama untuk unjuk gigi mengisi posisi.

Nouri dipastikan absen seteah mengoleksi 4 kartu kuning sepanjang kompetisi berlangsung musim ini, terakhir kontra Persis Solo 15 September 2022.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengaku masih memantau sejumlah pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan untuk menggantikan Nouri, salah satunya Hariono yang sudah pulih dari cedera.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved