Bali United

Pacheco dan Nadeo Argawinata Gabung Latihan Bali United, Teco: Kerja Keras dan Hasilkan Tiga Poin

Pacheco dan Nadeo Argawinata Gabung Latihan Bali United, Teco: Kerja Keras dan Hasilkan 3 Poin

Penulis: Adrian Amurwonegoro | Editor: Marianus Seran
ligaindonesiabaru.com
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco di pinggir lapangan 

 

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG – Bali United yang tidak diperkuat sejumlah pilar pentingnya bakal tetap bermain terbuka untuk mengamankan 3 poin di kandang sendiri.

Sejumlah pemain yang dipastikan absen melawan Brwa Nouri, Andhika Wijaya, Irfan Jaya, dan pemain yang sudah lama cedera Sidik Saimima dan Kadek Agung Widnyana.

Sementara itu, M. Rahmat yang sempat mengalami cedera bahu, kini sudah terlihat bergabung dengan tim untuk berlatih.

Sedangkan kabar baiknya, bek tangguh, Willian Pacheco yang sempat absen melawan Persis Solo, saat ini sudah kembali fit dan terlihat bergabung dalam sesi latihan tim, Kamis 29 September 2022 sore.

Baca juga: Merendah Level Pemain Dibawah Bali United, Persikabo 1973 Berhasrat Curi 3 Poin di Stadion Dipta

Begitu pula kiper Nadeo Argawinata yang usai menjalani FIFA Matchday melawan Curacao di Jawa Barat, saat ini terlihat bergabung bersama para pemain lain di Bali.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra pun sudah mematangkan segala aspek dengan skuat yang dimilikinya saat ini untuk menjamu Persikabo 1973 memanfaatkan jeda waktu kompetisi 2 minggu terakhir.

“Kami punya waktu cukup buat latih semua aspek di dalam sepak bola, fisik, teknik, taktik  pemain kerja keras di latihan untuk perbaiki kondisi,” kata Coach Teco dalam sesi jumpa pers di Grand Livio, Kuta, Badung, Bali, pada Kamis 29 September 202

Bali United tak ingin kembali terseok usai menelan kekalahan dari Persis Solo di pekan ke-10 lalu dengan skor 2-0 di Stadion Manahan Solo, 15 September 2022. Melawan Persikabo 1973, Teco memastikan anak asuhnya bermain maksimal untuk mengamankan poin.

“Kami siap kerja keras lawan persikabo buat hasil positif di rumah,” tutur dia.

Menanggapi pernyataan pelatih Persikabo 1973 Djadjang Nurdjaman yang merubah formasi kegemarannya dengan memasang 2 striker setelah melihat gaya permainan pemain bertalenta Dimas Drajad, bagi pelatih berpaspor Brazil itu, bukan menjadi masalah.

Teco mengaku sudah mempelajari gaya permainan Bruno Dybal dan kawan-kawannya.

Baca juga: Tim Kejutan Persikabo Punya Amunisi Tajam Yang Siap Jegal Bali United, Ini Komentar Coach Teco

“Kami sudah lihat dia main beberapa pertandingan mereka dengan system yang sama dua striker, kami sudah latih itu,” ujar dia.

Dan soal Djadjang yang merendah, bahwa Bali United lebih unggul dari segi tim maupun kualitas individu pemain, Teco  mengaku respect dengan Djadjang dan siap bekerja keras meladeni permainan Persikabo 1973.

“Saya respect sama dia pelatih sudah lama di liga Indonesia pengalaman berapa klub di liga, kami respect pelatih tim lawan , tapi semua harus kerja keras, kami tidak lihat mudah atau susah, kami harus kerja keras buat dapatkan hasil,” pungkas Teco. (*)

 

 

 


 

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved