Persib Bandung

Ini 6 Pertemuan Persib Bandung vs Persija Jakarta, Adu Taktik 2 Top Eropa Luis Milla vs Thomas Doll

Jelang duel El Clasico Liga 1 antara Persib Bandung vs Persija Jakarta terungkap fakta menarik soal pertemuan kedua tim dalam enam pertandingan

Editor: Ady Sucipto
dok ist/instagram@persija dan @persib
Kolase pelatih Persib Bandung Luis Milla (kiri) dan Thomas Doll jelang duel bigmatch Persib Bandung vs Persija Jakarta di pekan kesebelas Liga 1 2022/2023. 

TRIBUN-BALI.COM – Jelang duel El Clasico Liga 1 antara Persib Bandung vs Persija Jakarta terungkap fakta menarik soal pertemuan kedua tim dalam enam pertandingan terakhir.

Melongok dari pertemuan enam terakhir Persib Bandung vs Persija Jakarta, kedua kesebelasan memang saling mengalahkan dan hanya sekali menuai hasil seri.

Pada kompetisi Liga 1 2022/2023 pekan ke-11, Persib Bandung vs Persija Jakarta akan saling bentrok di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 2 Oktober 2022.

Baca juga: Kabar Baik Thomas Doll Jelang Persija Jakarta Lawan Persib Bandung, 2 Pemain Kunci Ini Gabung

Duel El Clasico Liga 1 jilid pertama musim ini antara Persib Bandung vs Persija Jakarta akan dilangsungkan pukul 17.00 Wita.

Pertandingan El Clasico Liga 1 antara Persib Bandung vs Persija Jakarta diprediksi bakal berlangsung sengit.

Bercermin dari tiga penampilan terakhir skuat Luis Milla di Liga 1, Marc Klok dkk sukses meraih kemenangan saat menghadapi RANS Nusantara FC (1-0), Arema FC (2-1), dan Barito Putera (5-2).

Sama halnya dengan kiprah skuat asuhan Thomas Doll, Hanno Behrens dkk berhasil mengantarkan Persija Jakarta belum tersentuh kekalahan dalam 9 kali penampilan terakhirnya di Liga 1 musim ini.

Penampilan top Persija Jakarta tersebut mengindikasikan bahwa skuat Macan Kemayoran di bawah asuhan Thomas Doll cukup konsisten hingga menghuni posisi keempat klasmen Liga 1 2022/2023 sementara dengan raihan 21 poin.

Ya, Persija Jakarta saat ini unggul dan terpaut lima poin dari Persib Bandung yang saat ini menempati urutan kedelapan di klasemen Liga 1 2022/2023 sementara.

Selain catatan prestasi, kedua kesebelasan punya sejarah persaingan yang cukup panjang di kompetisi sepak bola Indonesia.

Dan laga Persib vs Persija bakal diwarnai adu taktik dua pelatih asal Eropa.

Persib kini dikomandoi Luis Milla dan Persija dilatih Thomas Doll.

Luis Milla memahami rivalitas tinggi antara Persib dan Persija.

Dia pun berharap dukungan dari suporter Persib untuk meramaikan stadion GBLA.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved