Liga 1

Persib Bandung vs Persija Jakarta: Luis Milla Unggul Dari Thomas Doll, Ternyata Dari Segi Ini

Laga kolosal bertitel el clasico Indonesia antara Persib Bandung vs Persija Jakarta dijadwalkan akan menjadi pertandingan heboh pada musim ini

dok ist/instagram@persija dan @persib
Kolase pelatih Persib Bandung Luis Milla (kiri) dan Thomas Doll jelang duel bigmatch Persib Bandung vs Persija Jakarta di pekan kesebelas Liga 1 2022/2023. Persib Bandung vs Persija Jakarta: Luis Milla Unggul Dari Thomas Doll, Ternyata Dari Segi Ini 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Laga kolosal bertitel el clasico Indonesia antara Persib Bandung'> Persib Bandung vs Persija Jakarta'> Persija Jakarta dijadwalkan akan menjadi pertandingan heboh pada musim ini.

Pertandingan antara Persib Bandung'> Persib Bandung vs Persija Jakarta'> Persija Jakarta akan akan jadi pertemuan perdana kedua pelatih anyar, Luis Milla dan Thomas Doll.

Jika dilihat dari segi pengalaman, Luis Milla lebih diunggulkan dalam pertandingan kali ini mengingat Luis Milla sempat melatih beberapa pemain Persija saat menjadi pelatih Timnas Indonesia.

Hal ini tentu menjadi nilai positif bagi skuad Maung Bandung mengingat kemenangan yang sedang menjadi tren ini bisa terus dilanjutkan.

Terlebih, skuad Persib Bandung juga diprediksi akan bermain dengan skuad lengkap setelah beberapa pemainnya dipanggil untuk mengisi pos di Timnas Indonesia.

Baca juga: El Clasico Persib Bandung vs Persija Jakarta, Supporter Maksin Panas, Psywar Mulai Banjiri Sosmed

Pertandingan nanti diyakini bakal berlangsung ketat mengingat Persib dan Persija sedang dalam kepercayaan diri tinggi.

Persija berada di urutan keempat, sedangkan Persib ada di posisi kedelapan.

Selain bakal ditentukan kinerja pemain di lapangan, laga nanti juga akan menjadi panggung adu strategi antara dua pelatih top yakni Luis Milla di Persib Bandung'> Persib Bandung dan Thomas Doll di Persija Jakarta'> Persija Jakarta.

Persija menjadi tim kuat kedua yang dihadapi Luis Milla bersama Persib Bandung'> Persib Bandung setelah Arema FC.

Kepercayaan diri Luis Milla tentu berlipat karena menyapu bersih tiga laga di BRI Liga 1 dengan kemenangan.

Pelatih asal Spanyol itu tentu bertekad memperpanjang tren positifnya di Persib musim ini.

Melawan Persija, Luis Milla punya keunggulan pengalaman. Sejumlah pemain Persija merupakan mantan anak asuhnya ketika menukangi skuad U-23 dan Timnas Indonesia senior.

Sebut saja Andritany Ardhiyasa, Rezaldi Hehanusa, Osvaldo Haay, Hanif Sjahbandi, dan Hansamu Yama. Mayoritas dari nama-nama tersebut merupakan andalan Luis Milla saat itu.

Baca juga: Kata Marc Klok Jelang Laga El Clasico Liga 1 Persib Bandung vs Persija Jakarta: Persiapan Penuh

Sehingga Luis Milla tentu sudah paham betul akan kemampuan dan kelemahan dari pemain penting Persija di atas.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved