Arti Mimpi

12 Arti Mimpi Banjir, Hati-Hati Bermimpi Banjir Lumpur, Merupakan Pertanda Buruk

Arti mimpi banjir dapat dikaitkan dengan tragedi yang terjadi dalam hidup kamu. Mimpi banjir lumpur bisa pertanda buruk.

Pexels
Ilustrasi banjir - 12 Arti Mimpi Banjir, Hati-Hati Bermimpi Banjir Lumpur, Merupakan Pertanda Buruk 

TRIBUN-BALI.COM - Arti mimpi banjir dapat dikaitkan dengan tragedi yang terjadi dalam hidup kamu. Banjir terjadi ketika air tidak dapat menemukan jalan keluar yang pasti. Minimnya jalur tersebut menyebabkan genangan air meluap akibat hujan yang datang dengan volume lebih besar dari perkiraan.

Oleh karena itu, mimpi kebanjiran bisa berarti peringatan bahwa isi perut anda sedang dalam konflik internal. Anda perlu mengekspresikan perasaan dan energi Anda dengan lebih baik. Jika Anda tidak menyelesaikan konflik ini, emosi Anda dapat meluap dan memengaruhi area lain dalam hidup Anda.

Dilansir dari Dreamchrist, berikut 12 arti mimpi banjir selengkapnya.

Baca juga: 6 Arti Mimpi Parfum, Pertanda Buruk hingga ada Bebas Tambahan di Tempat Kerja

1. Arti Mimpi Banjir Bandang


Air memiliki makna emosional, dan datangnya banjir secara tiba-tiba menunjukkan bahwa banyak perasaan mendalam sedang mendekati Anda. Jika Anda memimpikan banjir yang tidak terduga, Anda mungkin berada dalam hubungan cinta di mana pasangan Anda mencekik Anda dengan terlalu banyak tuntutan.

Ini juga bisa menjadi tanda bahwa Anda berada dalam hubungan yang bergejolak dan tidak stabil atau bahwa Anda terlalu peduli pada diri sendiri. Banjir dapat mewakili panggilan darurat dari dalam.

 

2. Arti Mimpi Terjebak Banjir


Saat anda bermimpi berada di banjir, ini berarti anda tenggelam dalam perasaan dan keinginan yang mendalam yang tidak dapat anda kendalikan. Anda mungkin mencoba menyembunyikan perasaan dan emosi ini dari diri Anda sendiri. Jadi lihat ke dalam dan lakukan analisis diri untuk melihat apakah Anda perlu mengeksternalisasi.

 

3. Arti Mimpi Terseret Banjir


Saat anda bermimpi berada di air saat banjir dan terseret atau hanyut oleh air pasang, ini dapat menunjukkan situasi masa depan atau saat ini, di mana anda tidak dapat melarikan diri. Kondisi yang tidak pasti membutuhkan sikap yang cerah. Bisa di tempat kerja atau di rumah. Faktanya adalah Anda tidak perlu menunda situasi atau keputusan.

Baca juga: 5 Arti Mimpi Sepeda, Ternyata Tidak Selalu Pertanda Baik, Hati-hati Jika Mimpi Jatuh Dari Sepeda

4. Arti Mimpi tentang Banjir Air Bersih


Jika anda bermimpi banjir dengan air bersih di sekitar anda, itu artinya hidup anda sedang dalam masa pembersihan. Ini adalah saat ketika segala sesuatunya mulai membaik dalam semua faktor kehidupan Anda, termasuk keuangan, keluarga, dan profesional. Air bersih adalah memurnikan, membersihkan, dan membawa kesehatan. Bermimpi banjir air murni bisa menjadi pertanda perubahan suara.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved