Bali United

Persita vs Bali United Tertunda, M. Toha Menanti Laga Ini: Tim Yang Luar Biasa Dari Segala Aspek

Pertandingan Persita vs Bali United tertunda, sang Kapten M. Toha sudah menanti laga ini: Tim Yang Luar Biasa Dari Segala Aspek.

twitter @baliutd
Para pemain Bali United dalam laga Super Big Macth Persib vs Bali United, 23 Agustus 2022 di Stadion GBLA - Pertandingan Persita vs Bali United tertunda, sang Kapten M. Toha sudah menanti laga ini: Tim Yang Luar Biasa Dari Segala Aspek. 

Persita vs Bali United Tertunda, M. Toha Menanti Laga Ini: Tim Yang Luar Biasa Dari Segala Aspek

TRIBUN-BALI.COM, BALI – Ditundanya Liga 1 yang memasuki pekan ke-12 buntut Tragedi Kanjuruhan secara tidak langsung berdampak pada persiapan tim yang bertanding, meski begitu tim-tim Liga 1 mendukung penghentian liga untuk sementara waktu atas tragedi kelam tersebut.

Kamis 6 Oktober 2022 sedianya berlangsung laga antar tim papan atas Persita Tangerang yang duduk di posisi 4 klasemen menjamu Bali United yang bertengger di posisi 5.

Kapten Persita Tangerang, Muhammad Toha mengungkapkan, tim sudah mematangkan persiapan untuk melawan Bali United dari berbagai aspek.

“Kalau untuk disetop sementara, saya setuju. Karena kita sedang berduka, dan kita harus berfikir bagaimana agar ini semua tidak terjadi kembali. Kalau bicara dari segi persiapan tim karena ditundanya pertandingan ya tentu ada dampak yang mengganggu karena kita sudah persiapan dalam segi tactical , fisik dan semuanya untuk versus Bali,” kata Toha kepada Tribun Bali, pada Kamis 6 Oktober 2022.

Baca juga: Bek Bali United Leonard Tupamahu Pasca Tragedi Kanjuruhan : Momen Suporter Bersatu dan Lebih Dewasa

Bagi Toha, yang pernah dirumorkan berseragam Bali United musim ini, tim asal Pulau Dewata ini menjadi salah sat u kesebelasan yang ditunggu-tunggu untuk dilawan, terlebih saat ini performa Persita Tangerang sedang on track

“Kalau saya pribadi, semua tim adalah spesial bagi saya , semua tim ditunggu di Tangerang , terutama Bali yang merupakan dia adalah tim yang luar biasa bagi saya dari segala aspek,” ungkapnya.

 

Sementara itu terkait tragedi Kanjuruhan, Toha sangat menyayangkan peristiwa yang menewaskan sebanyak 131 orang usai laga Arema Fc versus Persebaya itu.

“Ini hal yang sangat-sangat disayangkan . Kenapa ini terjadi dan kenapa begitu banyak korban jiwanya,” ujarnya.

Pihaknya berharap Indonesia tidak dibanned FIFA atas tragedi ini,yang menurutnya tragedi yang parah untuk persepakbolaan Indonesia.

“Harapan saya, semoga Indonesia tidak dibanned. Karena melihat sepak bola Indonesia lagi ditahap yang baik dan menuju lebih baik. Ini tragedi paling parah, saya fikir COVID parah untuk sepak bola, tapi ini lebih parah menurut saya , apalagi kita menunggu keputusan dari FIFA,’ pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved