Liga Italia

Bursa Transfer Januari 2023: AC Milan & 7 Tim Top Eropa Resmi Ditawari Cristiano Ronaldo oleh Mendes

Rumor bursa transfer musim dingin 2023, AC Milan dan kabar mengenai Cristiano Ronaldo yang ingin segera hengkang dari Manchester United makin santer

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
dok ist/twitter@ManUtd
Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo merayakan golnya usai berhasil membobol gawang Sheriff Tiraspol di Liga Eropa, Jumat 28 Oktober 2022 dini hari tadi. Kendati demikian, Cristiano Ronaldo sudah mengisyaratkan keinginannya untuk segera hengkang dari Manchester United. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Rumor bursa transfer musim dingin 2023, AC Milan dan kabar mengenai Cristiano Ronaldo yang ingin segera hengkang dari Manchester United makin santer belakangan ini.

Dilansir Tribun Bali dari laman Defensa Sentral via SempreMilan, Jumat 28 Oktober 2022, AC Milan menjadi alah satu klub yang ditawari kesempatan oleh Jorge Mendes untuk mendapatkan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer pemain Januari.

Ya, agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes makin kian agresif untuk menjajaki berbagai kemungkinan dan menemukan akomodasi ke klub baru untuk menampung striker Timnas Portugal itu.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : Liverpool, Arsenal, Manchester United Berburu Kemenangan, Live SCTV

Baca juga: Jadi Korban Penikaman di Italia, Mikel Arteta Kabarkan Kondisi Bek Tengah Arsenal Pablo Mari

Baca juga: Hasil Manchester United vs Sheriff Tiraspol 3-0 Liga Eropa, Ronaldo Belum Selesai & Cetak Gol

Kabar teranyar, Jorge Mendes telah menghubungi dan berkomukasi dengan klub-klub elit di Eropa termasuk AC Milan dan Inter Milan.

Agen Cristiano Ronaldo dilaporkan telah menghubungi AS Roma, Napoli, Arsenal, Chelsea, Newcastle United, AC Milan dan Inter Milan.

Sedangkan gagasan untuk kembali ke Real Madrid juga telah mencuat, namun tampaknya Los Blancos sudah tidak lagi menunjukkan minatnya sedikit pun untuk memboyong Cristiano Ronaldo.

Real Madrid menilai momentum Cristiano Ronaldo telah selesai dan ditutup.

Kendati demikian, situasi Cristiano Ronaldo di Manchester United masih tetap tak berubah dan dia ingin segera pergi pada Januari nanti dalam keadaan apapun.

Meski Cristiano Ronaldo sudah berusia 37 tahun, namun penyerang Timnas Portugal ini ingin tetap berambisi bermain di level ‘elit’ hingga pensiun nanti.

Selebrasi striker Cristiano Ronaldo usai mencetak gol kemenangan di laga Everton vs Manchester United di Goodison Park, Senin 10 Oktober 2022. Gol Cristiano Ronaldo inipula sebagai gol ke-700nya dalam karir pesepakbolanya.
Selebrasi striker Cristiano Ronaldo usai mencetak gol kemenangan di laga Everton vs Manchester United di Goodison Park, Senin 10 Oktober 2022. Gol Cristiano Ronaldo inipula sebagai gol ke-700nya dalam karir pesepakbolanya. (Dok ist/twitter@ManUtd)

Sementara itu, pada laga Manchester United vs Sheriff Tiraspol di Liga Eropa yang berkesudahan 3-0, Cristiano Ronaldo turut mencatatkan namanya pada papan skor, Jumat 28 Oktober 2022 dini hari tadi.

Ya, Cristiano Ronaldo kembali mencetak gol di laga Manchester United vs Sheriff Tiraspol.

Cristiano Ronaldo mencetak gol di menit 81 setelah memanfaatkan bola rebound dari adangan kiper lawan.

Berkat penampilan itu, Cristiano Ronaldo di Liga Eropa musim ini telah mencatatkan dua gol dan satu asis.

Sementara di Premier League, Cristiano Ronaldo telah membukukan delapan kali tampil dan mencetak tiga gol dan satu asis bagi Manchester United.  

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    2
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved