Kabar Seleb

Iis Dahlia Insecure Parah, Curiga Sama Suami Hingga Akui Diam-diam Datangi Hotel Penginapan

Penyanyi dangdut, Iis Dahlia akhirnya akui dirinya memiliki tingkat insecure yang parah tentang suaminya yang seorang pilot salah satu maskapai

Instagram
Kolase foto Iis Dahlia dan suami Satrio Dewandono. Iis Dahlia Insecure Parah, Curiga Sama Suami Hingga Akui Diam-diam Datangi Hotel Suami Menginap 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Penyanyi dangdut senior, Iis Dahlia akhirnya akui dirinya memiliki tingkat insecure yang parah tentang suaminya yang seorang pilot salah satu maskapai  penerbangan.

Iis Dahlia sempat curiga dengan suaminya hingga mengakui dirinya pernah diam-diam datangi hotel tempat suaminya menginap.

Sepanjang hubungan suami istrinya dengan Satrio Dewandoro, Iis Dahlia tidak menampik kalau dirinya pernah mendengar kabar soal pilot yang selingkuh dengan wanita idaman lain karena jauh dari pasangannya.

Hal ini juga yang menyebabkan Iis Dahlia di awal-awal pernikahannya selalu curiga kepada Satrio dan ini membutanya semakin insecure.

Baca juga: TERUNGKAP! Aktor Video Syur Wanita Kebaya Telah Buat 92 Video & 100 Foto, Dijual Mulai Rp750 Ribu

Jika dilihat, suaminya tersebut memiliki tampang yang lumayan dan dirinya juga berprofesi sebagai penyanyi dangdut senior sehingga isu-isu miring pun sulit dihindari.

Dilansir dari Podcast Melaney Ricardo, Iis Dahlia mengaku bahwa dirinya pernah mendatangi hotel tempat suaminya beristirahat usai bekerja.

Karena curhatan Iis Dahlia itu, banyak yang menduga bahwa Satrio pernah kepergok dengan wanita idaman lain saat berada di luar kota.

Tetapi akhirnya Iis Dahlia pun mengaku bahwa isu tersebut tidak benar.

Dilansir dari YouTube Channel Trans TV Official, Selasa 8 November 2022 lalu Iis Dahlia mengaku dirinya memang pernah mendatangi hotel tempat suaminya beristirahat diam-diam.

Pada saat itu kejadiannya saat sang suami ditugaskan untuk  terbang ke Bali.

Baca juga: Ramalan Shio Hari Ini 9 November 2022, Shio Kuda Akan Kelelahan, Shio Babi Menghadapi Masalah

Iis Dahlia yang khawatir sang suami bermain api di belakangnya pun memutuskan untuk langsung terbang ke Bali dan melihat sang suami secara langsung.

Sang pedangdut bekerja sama dengan asisten rumah tangga untuk tidak membocorkan aksinya itu kepada sang suami.

Setibanya di hotel, Iis Dahlia sempat khawatir menemukan sang suami bersama wanita idaman lain.

Tetapi Iis Dahlia bersyukur bahwa ternyata Satrio Dewandoro sedang seorang diri di kamar.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved