Liga Inggris

Pengakuan Cristiano Ronaldo, Mengaku 'Dikhianati' Manchester United dan Sebab Tak Respek Sama Erik

Hal itu diungkapkan Cristiano Ronaldo dalam wawancara ekslusifnya dengan salah satu jurnalis senior Piers Morgan baru-baru ini.

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
Dok ist/twitter@Cristiano
Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo saat memeluk mantan pelatih Alex Ferguson di Old Trafford beberapa waktu lalu. Baru-baru ini, dalam pengakuannya kepada jurnalis Piers Morgan, Cristiano Ronaldo merasa dikhianati klub dan membeberkan soal ketidakharmonisannya dengan Erik Ten Hag. 

TRIBUN-BALI.COM – Jelang digelarnya Piala Dunia 2022 Qatar, atmosfir di klub Manchester United kini sedang tidak baik-baik saja setelah megabintang mereka Cristiano Ronaldo mengaku dikhianati oleh klub Man Utd, Senin 14 November 2022.

Hal itu diungkapkan Cristiano Ronaldo dalam wawancara ekslusifnya dengan salah satu jurnalis senior Piers Morgan baru-baru ini.

Dikutip Tribun Bali dari laman The Sun, kecewaan Cristiano Ronaldo memuncak setelah mengalami situasi yang tak menyenangkan dalam beberapa waktu belakangan ini di Manchester United.

Baca juga: Update Klasemen Liga Inggris: Manchester United Menang Dramatis Kini Tempati Posisi Lima Besar

Cristiano Ronaldo yang juga dipanggil memperkuat Timnas Portugal di Piala Dunia 2022 Qatar ini menilai hubungannya dengan klub Manchester United dan pelatih baru Eric Ten Hag mengalami kemunduran.

Cristiano Ronaldo adalah contoh sukses striker yang telah mengoleksi 32 trofi, termasuk lima gelar Ballon d’Or, lima Liga Champions, dan tujuh gelar di kompetisi top di empat negara berbeda  dan satu trofi Piala Euro bersama Timnas Portugal.

Dalam pengakuannya kepada Piers Morgan, Cristiano Ronaldo mengaku kecewa karena merasa dikhianati dengan cara dan perlakuan yang tidak semestinya oleh Manchester United.

Bahkan ia mengaku kesal karena sering dijadikan ‘kambing hitam’ atas hasil buruk yang dituai oleh klub dan ia menyakini bakal tak lama lagi bertahan di Manchester United.

Sebagaimana keretakan hubunganya dengan pelatih Erik Ten Hag ketika laga antara Manchester United melawan Tottenham di Old Trafford pada 20 September 2022 di laga lanjutan Liga Inggris .

Baca juga: Pelatih Timnas Nigeria Peringatkan Napoli untuk Relakan Victor Osimhen Gabung ke Manchester United

Erik Ten Hag kala itu lebih memilih memasukan Rashford dan menangguhkan Cristiano Ronaldo yang menyebabkan pemilik nomor punggung 7 itu meninggalkan bench sebelum laga Man Utd vs Tottenham berakhir.

“Saya tidak menghormatinya karena dia tidak menunjukkan rasa hormat kepada saya.

"Jika Anda tidak menghormati saya, saya tidak akan pernah menghormati Anda," kata Ronaldo dinukil dalam wawancara dengan Piers Morgan.

Demikian halnya dengan kritik yang dilontarkan oleh mantan rekan setimnya di Man Utd dahulu, Wayne Rooney yang secara terbuka dan gencar menyerang Cristiano Ronaldo selama berbulan-bulan.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Berpeluang Reuni Dengan 2 Mantan, Man United Mau Pilih Juventus Atau Barcelona?

Bahkan Wayne Rooney pun mendesak Manchester United untuk segera menyingkirkan Cristiano Ronaldo.

Hal itupun tidak dimengerti sepenuhnya oleh Cristiano Ronaldo apa motif utama Wayne Rooney kerap menyerang pribadinya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved