Kematian Misterius Prada Indra

Sosok Prada Indra, Dikenal Baik dan Tak Mudah Marah, Tetangga: Sering Main Bareng di Warnet

Berikut ini adalah sosok Prajurit TNI AU Prada Muhammad Indra Wijaya atau Prada Indra (19) di mata tetangga dan keluarga.

via TribunMedan/KOMPAS.com Ellyvon Pranita
Prada Indra semasa hidup (kiri) dan kakak Prada Indra, Rika Wijaya (kanan). Prada Indra dilaporkan tewas karena dehidrasi berat, namun saat peti jenazah dibuka, keluarga mendapati jasad korban penuh luka lebam dan ada darah. Sosok Prada Indra, Dikenal Baik dan Tak Mudah Marah, Tetangga: Sering Main Bareng di Warnet 

Sosok Prada Indra, Dikenal Baik dan Tak Mudah Marah, Tetangga: Sering Main Bareng di Warnet

TRIBUN-BALI.COM - Berikut ini adalah sosok Prajurit TNI AU Prada Muhammad Indra Wijaya atau Prada Indra (19) yang diduga tewas akibat mengalami penyiksaan.

Prada Indra dikenal merupakan pria yang baik serta pendiam di lingkungan rumahnya.

Adapun ia bertempat tinggal di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Menurut tentang korban, Gali (27) dikutip Tribun-Bali.com dari Kompas.com, dirinya mengaku mengenal Prada Indra.

Sebelum menjadi Prajurit TNI AU, Prada Indra pun merupakan anak yang baik dan pendiam.

“Kalau dikatain enggak gampang marah, tapi enggak tahulah perkembangan sikap dia di sana (bertugas di Biak). Dia anaknya baik, tapi memang pendiam,” ujar Galih. 

Baca juga: Sebelum Tewas, Prada Indra Sempat Pamitan Main Futsal dengan Senior ke Pacar, Kakak: Gak Ada Keluhan

Tidak hanya itu, Indra juga dikenal suka beribadah dibandingkan dengan beberapa anak lain yang juga ada di lingkungan rumahnya. 

“Memang kami jarang main bareng, tapi tahu aja sesekali kalau ketemu di lapangan bola atau di jalan,” tambahnya. 

Potret Prada Muhammad Indra Wijaya saat mengenakan pakaian seragam TNI AU. Foto tersebut terpajang rapi di sebuah lemari di rumah kediamannya di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten sampai hari ini, Rabu 23 November 2022.
Potret Prada Muhammad Indra Wijaya saat mengenakan pakaian seragam TNI AU. Foto tersebut terpajang rapi di sebuah lemari di rumah kediamannya di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten sampai hari ini, Rabu 23 November 2022. (Ellyvon Pranita)

Galih masih ingat, dulu Prada Indra dan kakaknya sering main di warung internet (warnet) miliknya, sehingga dia sering berinteraksi dengan sosok Indra sebelum menjadi anggota TNI AU.

“Tapi dulu dia sering main warnet di warung saya, dulu (saya) punya warnet, dia dan kakaknya sering main di warnet saya, tapi emang anaknya enggak banyak tingkah ya, enggak banyak ngomong juga,” ujarnya. 

Tidak hanya Galih, tetangga korban lainnya seorang ibu rumah tangga yang enggan disebut namanya (54) menceritakan bahwa Prada Indra memang anak baik yang tidak banyak bicara. Saat berada di rumah, Prada Indra terlihat sering datang ke masjid terdekat. 

Prada Indra juga terkenal sopan dan murah senyum saat berpapasan dengan tetangganya, meski tak banyak ngomong.

"Iya enggak begitu kenal banget, tapi setahu saya anaknya baik itu, kalau jam sholat dia kelihatannya sering ke masjid," ujar IRT tersebut. 

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved