AC Milan

Kabar Rossoneri: Mencuat Rencana Baru AC Milan dan Real Madrid Soal Brahim Diaz di Bursa Transfer

Update berita AC Milan dan sorotan soal Brahim Diaz pemain muda potensial yang statusnya sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid untuk Rossoneri.

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
RUSSELL CHEYNE / POOL / AFP
Gelandang serang AC Milan, Brahim Diaz. AC Milan Datangkan Rekan Lionel Messi ke Liga Italia, Brahim Diaz Terancam Didepak. 

TRIBUN-BALI.COM – Update berita AC Milan dan sorotan soal Brahim Diaz pemain muda potensial yang statusnya sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid untuk Rossoneri.

Kabar terbaru, kendati baru menginjak usia 23 tahun, Brahim Diaz menjadi salah satu pemain kunci skuat AC Milan yang memiliki pengalaman di musim ketiganya bersama Rossoneri.

Brahim Diaz diketahui adalah pemain didikan akademi Manchester City ketika masih belia dan kemudian memutuskan pindah ke Real Madrid.

Playmaker AC Milan, Brahim Diaz, melakukan selebrasi usai mencetak gol di laga Milan vs Udinese di pekan pembuka Liga Italia 2022/2023 di San Siro, Minggu 14 Agustus 2022 dini hari tadi.
Playmaker AC Milan, Brahim Diaz, melakukan selebrasi usai mencetak gol di laga Milan vs Udinese di pekan pembuka Liga Italia 2022/2023 di San Siro, Minggu 14 Agustus 2022 dini hari tadi. (Dok ist/twitter@acmilan)

Baca juga: Bursa Transfer Serie A: Ismael Bennacer Tunjuk Agen Baru, Dikabarkan Bakal Tinggalkan AC Milan

Dalam perjalanannya Brahim Diaz kemudian dipinjamkan ke AC Milan untuk menambah pengalaman sekaligus jam terbangnya di Serie A Liga Italia.

Dilansir Tribun Bali via Calciomercato.com, ulasan menarik kembali menyoroti karir Brahim Diaz bersama AC Milan.

Berposisi sebagai playmaker, Brahim Diaz telah mencetak 4 gol dan 1 asis dalam 13 penampilannya bersama AC Milan musim ini.

Jika dibandingkan dengan rekrutan anyar AC Milan, Charles de Ketelaere, penampilan yang diperlihatkan Brahim Diaz tentu lebih impresif.

Pasalnya, Charles De Ketelaere hingga saat ini belum mencetak gol bagi AC Milan sejak resmi didatangkan di bursa musim panas lalu dari Club Brugge.

Brahim Diaz saat ini telah menikmati liburannya bersama keluarga sebelum kembali lagi ke Milanello pada 4 Desember 2022 nanti untuk melanjutkan latihan bersama AC Milan.

Pemilik nomor punggung 10 di AC Milan ini masih menyimpan ambisi untuk kembali mempertahankan gelar Scudetto Liga Italia bersama Rossoneri dan masa depannya bersama klub.

Baca juga: Piala Dunia 2022, Membawa Berkah Bagi Hakim Ziyech, AC Milan Semakin Tertarik

Kendati masih terlalu dini soal berbicara masa depannya di AC Milan yang kontrak peminjamannya bakal berakhir pada Juni 2022 nanti, namun Real Madrid dikabarkan senang dengan perkembangan signifikan Brahim Diaz.

Brahim Diaz semenjak di bawah asuhan Stefano Pioli di AC Milan telah menunjukkan perkembangan positif dan kabarnya AC Milan siap bernegosiasi di akhir musim.

Hal ini berkelindan dengan masa depan Brahim Diaz yang masih berstatus sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid.

Mencuat kesepakatan antara klub untuk opsi mempermanenkan Brahim Diaz senilai 22 juta euro dari AC Milan dan penawaran senilai 27 juta euro dari pihak Los Blancos.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved