Piala Dunia 2022 Qatar

PREDIKSI SKOR Kroasia vs Belgia, Perebutan 1 Tiket 16 Besar, The Red Devils Dijamin Tampil Beringas

Pertandingan lanjutan Piala Dunia 2022 Qatar di grup F akan mempertemukan pemuncak klasemen sementara yakni Kroasia vs Belgia di Stadion Ahmed bin Ali

AFP/MANAN VATSYAYANA
Kroasia saat bertanding melawan Maroko. PREDIKSI SKOR Kroasia vs Belgia, Perebutan 1 Tiket 16 Besar, The Red Devils Dijamin Tampil Beringas 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Pertandingan lanjutan Piala Dunia 2022 Qatar di grup F akan mempertemukan pemuncak klasemen sementara yakni Kroasia vs Belgia di Stadion Ahmed bin Ali.

Pertandingan antara Kroasia vs Belgia ini akan menjadi salah satu pertandingan yang dijamin akan menghadirkan tensi tinggi mengingat kesempatan keduanya untuk melaju ke babak 16 besar.

Kedua tim memiliki kesempatan yang besar untuk melaju ke babak 16 besar jika berhasil meraih hasil maksimal namun sepertinya Kroasia lebih dijagokan untuk menang.

The Red Devils, julukan timnas Belgia saat ini duduk di tempat ketiga, satu poin di belakang The Checkered Ones dan Maroko di dua besar menuju pertandingan grup terakhir mereka.

Baca juga: Prediksi dan Link Live Streaming Piala Dunia 2022, Kroasia vs Belgia, Duel Tim Inkonsisten

dilansir dari Sports Mole, The Checkered Ones, julukan Kroasia sekarang duduk di puncak grup mereka dengan empat poin, unggul tipis di atas Maroko di urutan kedua dengan gol yang dicetak.

Runner-up Piala Dunia 2018 ini hanya membutuhkan hasil imbang melawan Belgia untuk membukukan tempat mereka di babak 16 besar.

Sementara itu, kemenangan juga akan menjamin posisi teratas jika Maroko gagal mengalahkan Kanada dengan selisih gol yang lebih besar daripada The Checkered Ones.

Kroasia yang saat ini berada di peringkat ke-12 di dunia oleh FIFA, memiliki performa yang kuat menjelang pertandingan malam ini.

Hal ini karena mereka tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan mereka juga hanya kalah satu dari 18 pertandingan internasional terakhir mereka sejak Euro 2020.

Negara Balkan itu belum pernah mengalahkan Belgia sejak mengamankan kemenangan persahabatan 1-0 pada 2010 tapi ini tidak menurunkan semanagtt Kroasia.

Semangat tinggi di kubu Kroasia akan membuat mereka memiliki peluang kuat untuk memanfaatkan penampilan buruk yang dihadapi oleh Belgia dalam laga di Piala Dunia 2022.

Baca juga: Lionel Messi Beri Tanda Argentina Melenggang Jadi Juara Piala Dunia 2022? Sinyal Kian Jelas

Dalam pertandingan pembukaan Grup F mereka, Setan Merah beruntung mendapatkan poin maksimal dalam kemenangan tipis 1-0 melawan tim Kanada.

Tetapi keberuntungan mereka habis saat melawan Maroko karena mereka dikalahkan 2-0 pada hari Minggu berkat dua gol dari Romain Saiss dan Zakaria Aboukhlal.

Sementara kerusuhan di jalan-jalan Brussel pecah setelah pertandingan. Friksi di dalam kubu Belgia diduga telah muncul dengan laporan media baru-baru ini mengklaim bahwa Romelu Lukaku harus turun tangan untuk membubarkan keributan ruang ganti pasca perkelahian antara Kevin De Bruyne dan Jan Vertonghen.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved