Polisi Tembak Polisi

Kamaruddin Duga Ferdy Sambo Miliki Dendam Dengan Brigadir J Sejak Kehadiran Wanita Misterius

Pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak menduga Ferdy Sambo memiliki dendam pribadi dengan kliennya usai kehadiran wanita misterius

Tribunnews/JEPRIMA
Kamaruddin Simanjuntak. Kamaruddin Duga Ferdy Sambo Miliki Dendam Dengan Brigadir J Sejak Kehadiran Wanita Misterius 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak menduga Ferdy Sambo memiliki dendam pribadi dengan kliennya usai kehadiran wanita misterius.

Wanita misterius yang diduga menjadi alasan Ferdy Sambo ini merujuk poada wanita misterius yangs empat menagis di depan rumah Ferdy ambi di Jalan Bangka.

Kamaruddin Simanjuntak menduga, wanita misterius yang menangis ini menjadi alasan utama penyebab pembunuhan berencana yang dilakukan oleh Ferdy Sambo.

Kamaruddin menjelaskan Brigadir J dianggap Ferdy Sambo telah memberitahu terkait wanita misterius tersebut kepada Putri Candrawathi.

Tidak hanya satu wanita, Kamaruddin mengungkapkan Brigadir J juga disebut telah memberitahu keberadaan wanita lain kepada Putri Candrawathi dan hal itu juga diketahui oleh Ferdy Sambo.

Baca juga: Bharada E Ungkap Sosok Wanita Menangis, Pengacara Ferdy Sambo Langsung Buka Suara: Hoaks!

“Yosua ini dianggap awalnya berpihak kepada Putri, dianggap memberitahu si cantik itu ketika mereka cari-cari sampai membawa laras panjang di daerah Kemang itu,” ujarnya dalam program Kontroversi di YouTube metrotvnews dikutip pada Sabtu 3 Desember 2022 lalu.

“Kemudian, ( wanita misterius) yang masuk sampai ke rumah Bangka itu dan di sana ada wanita cantik yang menangis itu,” imbuhnya.

Sehingga, katanya, akibat Brigadir J memberitahu keberadaan kedua wanita tersebut kepada Putri Candrawathi, maka Ferdy Sambo merencanakan pembunuhan terhadap ajudannya tersebut.

“Hubungannya karena si PC ini kan sering mengajak salah satu ajudannya yaitu Yosua dianggap memberitahu keberadaan wanita ini,”

“Dari situlah awalnya dendam FS pertama kali, di bulan Juni dia ( Brigadir J) sudah sering diancam ( Ferdy Sambo),” jelasnya.

Sementara terkait pembunuhan terhadap Brigadir J, Kamaruddin menyebut telah direncanakan sejak di Magelang.

Menurutnya, hal itu dibuktikan dengan diamankannya senjata milik Brigadir J oleh Bripka Ricky Rizal alias Bripka RR.

Baca juga: TERUNGKAP! Sandiwara Ferdy Sambo Mulai Terbukti di Persidangan, Bharada E: Dia Marah-marah

“Terbukti Ricky Rizal itu, ketika dia di Magelang sudah melucuti senjatanya Yosua. Artinya rencana (pembunuhan Brigadir J) sudah mereka rencanakan jauh hari,” katanya.

Terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J, Bharada E saat menjalani sidang
Terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J, Bharada E saat menjalani sidang (Kompas/Kristianto Purnomo)

Bharada E Ungkap Sosok Wanita Menangis

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved