Kabar Seleb

SAKRAL! Sumber Mata Air Siraman Berasal Dari 7 Tempat, Simak Selengkapnya!

Air yang digunakan untuk siraman berasal dari tujuh sumber mata air, di antaranya yakni air dari rumah Erina Gudono dan Kaesang Pangarep.

Manuel Darío Fuentes Hernández dari Pixabay
Ilustrasi air - Air yang digunakan untuk siraman berasal dari tujuh sumber mata air, di antaranya yakni air dari rumah Erina Gudono dan Kaesang Pangarep. Air siraman untuk Kaesang Pangarep dikirimkan ke Solo, setelah acara pengajian di rumah Erina Gudono, Kamis (8/12/2022). Pada Kamis malam, tetua lingkungan yakni Sri Roso Sudarmo dan Hendra Prasojo mengirimkan air siraman untuk Kaesang Pangarep. 

TRIBUN-BALI.COM -  Presiden Joko Widodo kembali meresmikan pernikahan putra bungsunya, Kaesang Pangarep

Kaesang Pangarep menikahi Erina Gudono.

Prosesi siraman kedua mempelai dilakukan hari ini, Jumat 9 Desember 2022. 

Prosesi siraman Erina Gudono, dilangsungkan di rumahnya, yang beralamat di Dusun Purwosari RT 03/ RW 59 Sinduadi, Mlati, Sleman.

Sedangkan, mempelai pria, Kaesang Pangarep melakukan prosesi siraman di Solo, Jawa Tengah. 

Baca juga: Hari Ini Kaesang Pengarep dan Erina Lakukan Prosesi Siraman, Tangisan Tak Bisa Dibendung

Baca juga: Jelang Pernikahan Kaesang dan Erina, Ini Alasan Kaesang Pangarep Beri Mahar Rp 300 Ribu

 

Dilansir dari Tribunnews, para tamu telah datang sejak pagi untuk menghadiri prosesi siraman di kediaman Erina Gudono.

Beberapa tamu yang hadir, diantara menggunakan mobil golf dari tempat parkir menuju rumah Erina Gudono.

Air yang digunakan untuk siraman berasal dari tujuh sumber mata air, di antaranya yakni air dari rumah Erina Gudono dan Kaesang Pangarep.

Air siraman untuk Kaesang Pangarep dikirimkan ke Solo, setelah acara pengajian di rumah Erina Gudono, Kamis (8/12/2022).

Pada Kamis malam, tetua lingkungan yakni Sri Roso Sudarmo dan Hendra Prasojo mengirimkan air siraman untuk Kaesang Pangarep.

"Untuk keperluan mengantarkan sarana untuk melengkapi tata cara siraman, yaitu Tirta Purwitasari yang akan digunakan untuk siram calon manten pria, Kaesang Pangarep putra Bapak Presiden Joko Widodo.

Juga, meminta potongan rambut calon penganten putra yang nantinya akan ditanam di rumah ini (rumah Erina Gudono), bersamaan dengan potongan rambut calon pengantin putri," ujar Sri Roso Sudarmo, Kamis, dikutip dari TribunJogja.com.

Air yang digunakan untuk siraman berasal dari tujuh sumber mata air, di antaranya yakni air dari rumah Erina Gudono dan Kaesang Pangarep.

Air siraman untuk Kaesang Pangarep dikirimkan ke Solo, setelah acara pengajian di rumah Erina Gudono, Kamis (8/12/2022).

Pada Kamis malam, tetua lingkungan yakni Sri Roso Sudarmo dan Hendra Prasojo mengirimkan air siraman untuk Kaesang Pangarep.
Air yang digunakan untuk siraman berasal dari tujuh sumber mata air, di antaranya yakni air dari rumah Erina Gudono dan Kaesang Pangarep. Air siraman untuk Kaesang Pangarep dikirimkan ke Solo, setelah acara pengajian di rumah Erina Gudono, Kamis (8/12/2022). Pada Kamis malam, tetua lingkungan yakni Sri Roso Sudarmo dan Hendra Prasojo mengirimkan air siraman untuk Kaesang Pangarep. (INSTAGRAM)

 

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved