Liga 1

Hasil RANS Nusantara vs Bali United: Hujan 8 Gol Paksa Skuad Serdadu Tridatu Puas Berbagi 1 Poin

Laga Rans Nusantara vs Bali United terpaksa berakhir dengan hasil imbang walau ada hujan 8 gol yang tercipta sepanjang laga

Dok. twitter @BaliUtd
Striker Bali United Ilija Spasojevic. Hasil RANS Nusantara vs Bali United: Hujan 8 Gol Paksa Skuad Serdadu Tridatu Puas Berbagi 1 Poin 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Laga Rans Nusantara vs Bali United terpaksa berakhir dengan hasil imbang walau ada hujan 8 gol yang tercipta sepanjang laga.

RANS Nusantara dan Bali united hujan Gol dengan kedua tim berhasil mencetak masing-masing 4 gol sehingga laga berlangsung sangat dramatis.

Bali United terlebih dahulu berhasil mencetak gol malah berakhir tertinggal di menit-menit akhir di babak kedua namun Muhammad Rachmat berhasil jadi penyelamat skuad Serdadu Tridatu.

Dari babak pertama, laga sudah berlangsung dengan sangat menegangkan dengan saling serang antara kedua tim sehingga pertandingan terlihat dramatis.

Baca juga: Tiga Rekrutan Anyar Bali United Jadi Starter, Sandi Sute Reuni

Bali united berhasil mencetak gol pertama di menit ke 3 saat Ilija Spasojevic berhasil merobek gawang RANS Nusantara.

Tak lama, Bali united berhasil kembali menggandakan kedudukan menjadi 2-0 saat Irfan Jaya melesatkan tebakan yang ciamik ke dalam gawang RANS.

Usai tertekan dengan 2 gol dari bali United, RANS Nusantara berhasil bangkit dengan 3 gol yang beruntun sehingga berhasil membalikkan keadaan jadi 3-2.

Gol dari RANS Nusantara awalnya dicetak pada menit ke 23 oleh sepakan Mitsuru Maruoka.

Hanya berselang 4 menit, gawang bali United kembali bergetar setelah Mitsuru Maruoka kembali bali mencetak gol dengan bantuan assist dari A. Setiawan.

Gol pembalik keunggulan berhasil dicetak oleh Edo Febriansyah pada menit ke 36 sehingga kedudukan berbalik menjadi milik RANS Nusantara.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain RANS Nusantara vs Bali United, Ryuji Utomo Berpeluang Duet Dengan Carvalho

Bali United akhirnya berhasil menunjukan kualitas juaranya di penghujung babak pertama tepatnya pada menit ke 44 usai umpan dari Eber Bessa berhasil dilanjutkan menjadi gol lewat tendangan Sandi Sute.

Skor berakhir 3-3 di babak pertama dan membuat kedua tim memiliki kesempatan yang sama untuk bisa pulang dengan kemenangan.

Babak kedua menjadi momen yang menegangkan saat RANS Nusantara berhasil mendapatkan 1 gol dan Bali United harus kehilangan 1 pemain akibat kartu merah.

RANS Nusantara berhasil meraih 1 gol lewat lesatan Makan Konate di menit ke 76 sehingga membuat RANS Nusantara memimpin dengan 4-3

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    23
    11
    4
    8
    29
    14
    5
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved