Kanal

Pesan Terakhir Dokter Muda Kepada Suaminya Sebelum Gantung Diri di Hotel : Aku Masih Sayang Kamu

Proses evakuasi jenazah korban gantung diri di sebuah hotel di Jalan Teuku Umar Denpasar, Bali, Selasa (14/1/2020). - dok Pusdalops BPBD Denpasar

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dokter muda berinisial nama Ida Ayu TW yang ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tergantung di kamar sebuah hotel di Jalan Teuku Umar Denpasar, Selasa (14/1/2020) pukul 10.45 Wita diketahui merupakan dokter residen di RS Sanglah.

Meninggalnya dokter muda berusia 29 tahun ini menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan kerabat terdekatnya, keluarga tak menyangka korban mengakhiri hidupnya dengan cara yang tak wajar.

Dikonfirmasi mengenai meninggalnya Ida Ayu TW, Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan hari Rabu (15/1/2020), ia membenarkan kasus ini.

"Memang benar ada kasus tersebut, tapi untuk motifnya masih kami selidiki," ujarnya di lobi depan Mapolresta Denpasar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Kepolisian, sebelum memutuskan mengakhiri hidupnya, Ida Ayu TW sempat menelepon suaminya NGB, dari situ Ida Ayu TW memberikan pesan dan memberi isyarat terakhirnya.

Isi pesan terakhirnya adalah 'Aku masih sayang kamu sama jagain anak anak, aku di kamar hotel, kunci aku titip di resepsionis. Nanti jemput aku setelah selesai operasi'.

Pesan tersebut disampaikan suami Ida Ayu TW yang juga berprofesi sebagai dokter spesialis tulang dan suami hanya menjawab 'iya'.

Setelah suami korban selesai melakukan operasi, ia langsung menghampiri istrinya di hotel tempat sang istri menginap.

NGB mengambil kunci di resepsionis kemudian naik menuju ke lantai lima di kamar nomor 529 tempat istrinya.

Saat dibuka ia terkejut melihat kondisi istrinya sudah dalam kondisi tergantung di samping kamar mandi, tepatnya di besi sebelah blower AC.

Halaman
12
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali

Begal Bokong Wanita di Kampung Melayu Terekam CCTV, Mahasiwi Jadi Korban

Berita Populer