TribunBali/

Bali United

Bali United Menatap Level Kompetisi Asia, Pieter: The Beginning of History akan bermula dari Bali

Pieter Tanuri lebih lanjut berharap tim segera move on dan mempersiapkan diri untuk menatap kompetisi Asia tahun depan.

Bali United Menatap Level Kompetisi Asia, Pieter: The Beginning of History akan bermula dari Bali
Kolase Tribun Bali
Bali United 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Pencapaian Bali United yang mampu mengakhiri kompetisi Liga 1 di peringkat kedua.

Owner klub Bali United, Pieter Tanuri menilai pencapaian musim ini sudah melampaui target awal yang diberikan manajemen pada dirinya yang minimal berada di peringkat 10 besar dan tidak degradasi.

“Memang awalnya kami menargetkan berada di lima besar. Namun apabila melihat kiprah kami di awal musim yang sempat berada di dasar klasemen, berada di posisi 10 besar nampaknya cukup realistis. Tapi bisa dilihat di akhir musim kami berada di posisi kedua dengan poin yang sama dengan juara. Tentunya saya sangat apresiasi dengan pencapaian ini,” ujar Pieter Tanuri.

Baca: Manajemen Bali United Lakukan Negosiasi Kepada Sejumlah Pemain, yang Tak Dipanggil Kemungkinan Out

Logo Bali United.
Logo Bali United. (net)

Pieter Tanuri lebih lanjut berharap tim segera move on dan mempersiapkan diri untuk menatap kompetisi Asia tahun depan.

Para pemain, pelatih, dan offisial Bali United berpose bersama sebelum laga terakhir Liga 1 antara Bali United kontra Persegres GU di Stadion Dipta, Gianyar, Minggu (12/11).
Para pemain, pelatih, dan offisial Bali United berpose bersama sebelum laga terakhir Liga 1 antara Bali United kontra Persegres GU di Stadion Dipta, Gianyar, Minggu (12/11). (Tribun Bali/Rizal Fanany)

Ia juga menyebut akan segera melakukan evaluasi dan pertemuan dengan tim pelatih untuk membahas rencana jangka panjang Bali United yang di anggapnya sebagai awal kebangkitan sepak bola Indonesia di kancah kompetisi Asia.

“Yakinlah kami akan memperbaiki segara kekurangan kami. Saya sangat yakin jika bicara jangka panjang dengan Coach Widodo, istilah The Beginning of History akan bermula dari Bali. Kami akan melakukan pembenahan secara internal baik secara industri maupun taktikal permainan.” pungkasnya.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro bersama seluruh jajaran dan pemain memberikan salam hormat kepada seluruh suporter setia Bali United.
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro bersama seluruh jajaran dan pemain memberikan salam hormat kepada seluruh suporter setia Bali United. (Tribun Bali/Rizal Fanany)

Kepastian terpilihnya Bali United untuk mewakili Indonesia pada kompetisi Asia musim depan diperoleh setelah tim Serdadu Tridatu berada di peringkat kedua klasemen akhir kompetisi Liga 1.

Bali United akan tampil pada babak play off Asia Champions League 2018 yang diperkirakan berlangsung awal tahun depan.(*)

Penulis: kambali
Editor: ady sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help