Piala Dunia 2018

Gol-gol di Menit-menit Akhir Paling Dramatis di Piala Dunia 2018

Empat penalti lagi maka Piala Dunia 2018 akan menjadi Piala Dunia dengan hadiah penalti terbanyak.

Gol-gol di Menit-menit Akhir Paling Dramatis di Piala Dunia 2018
Sky Sport
Selebrasi Ronaldo usau mencetak gol. 

TRIBUN-BALI.COM - Banyak kejutan yang terjadi selama babak fase grup pada Minggu (24/6/2018). Misalnya, tersingkirnya Timnas Mesir yang diperkuat top scorer Liga Inggris, Mohamed Salah. Lalu nasib di ujung tanduk yang dialami oleh Argentina.

Kemudian di Piala Dunia 2018 ini, merupakan pertama kalinya teknologi video assistant referee dan goal-line technology digunakan. Hasilnya, sebanyak 14 penalti mewarnai gelaran ini, sebagian di antaranya diberikan setelah melihat VAR.

Empat penalti lagi maka Piala Dunia 2018 akan menjadi Piala Dunia dengan hadiah penalti terbanyak. Selain drama penalti, gol-gol dramatis juga mewarnai gelaran Piala Dunia 2018. Berikut rangkuman BolaSport.com yang dikuti Tribun Bali, terkait 5 gol menit-menit akhir yang terbaik di Piala Dunia 2018 sejauh ini:

Baca: Dibuat Keteteran Timnas U-23 Indonesia, Pelatih Korea Selatan Punya Penilaian Seperti Ini

1. Philippe Coutinho

Saat timnas Brasil di Piala Dunia 2018 diidentikkan dengan Neymar, Philippe Coutinho keluar sebagai pahlawan. Coutinho mencetak satu gol saat Brasil ditahan imbang Swiss di laga pertama Piala Dunia 2018.

Pada laga kedua, eks pemain Liverpool itu lagi-lagi menunjukkan ketajamannya melawan Kosta Rika. Menyusup ke kotak penalti, Coutinho menyepak bola melewati sela kaki kiper Kosta Rika, Keylor Navas pada menit ke-90+1.

Gol itu disambut dengan emosional oleh seluruh pemain, fan, dan ofisial Brasil. Maklum, sebelum gol itu tercipta, Tim Samba mengalami kebuntuan menembus pertahanan Kosta Rika. Brasil pun akhirnya menang 2-0 setelah Neymar menggandakan keunggulan pada menit 90+7.

Baca: Ada Catatan Mencengangkan Soal Neymar di Usia 26 Tahun, Menariknya Bukan Soal Wanita

2. Harry Kane

Selain menjadi kapten, Harry Kane juga menjadi tumpuan timnas Inggris dalam hal mencetak gol. Pada laga perdana kontra Tunisia, Kane sudah memborong dua gol kemenangan untuk tim beralias Tiga Singa itu.

Gol pertama dicetak Kane pada menit ke-11 memanfaatkan kemelut di depan gawang Tunisia. Inggris harus kebobolan setelah Ferjani Sassi mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-35 melalui titik penalti.

Halaman
123
Editor: Rizki Laelani
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved