Najwa Shihab Akui Berencana Pindah Profesi Jika Sudah Tak Merasa Begini Lagi di Depan Kamera?

Merintis karir sejak 2001, Najwa Shihab yang juga akrab dipanggil Nana ini terkenal akan ulasannya yang mendalam dalam sebuah topik.

Najwa Shihab Akui Berencana Pindah Profesi Jika Sudah Tak Merasa Begini Lagi di Depan Kamera?
@instagram/najwashihab
Najwa Shihab 

TRIBUN-BALI.COM, - Mengulas seluk beluk dunia jurnalisme di Tanah Air saat ini tentu belum lengkap jika tidak menyertakan nama Najwa Shihab.

Ya, puteri dari cendekiawan Muslim, Quraish Shihab, ini memang sudah tak diragukan lagi kemampuannya di bidang jurnalistik.

Merintis karir sejak 2001, Najwa Shihab yang juga akrab dipanggil Nana ini terkenal akan ulasannya yang mendalam dalam sebuah topik.

Baca  : Istri Sule Sebut Pernah Alami KDRT Hingga Diselingkuhi, Azis Gagap Justru Ungkap Fakta Begini
 

Nama Najwa Shihab mulai bersinar ketika ia melakukan liputan khusus mewakili salah satu stasiun televisi swasta pada momen gempa dan tsunami di Aceh 2004 lalu.

Baca : Gara-gara Akun Prostitusi Online Catut Nama DJ Cantik Ini, Akui Tuai Tawaran Banyak Pria Begini
 

Momen ini pula yang akhirnya mengantarkan Najwa Shihab meraih penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) pada tahun 2005.

Kini, Najwa Shihab disibukkan dengan aktivitasnya memandu talkshow 'Mata Najwa' yang menurut data Wikipedia, sudah mengudara sejak 25 November 2009.

Baca  : Siti Badriah Kenang Perihnya Merintis Karir di Jakarta: Duit Ngepas & Makan Mi Instan Dibagi Dua
 

Walaupun sudah pindah tayang dari stasiun televisi berita ke stasiun televisi lainnya, 'Mata Najwa' tetap memikat hati penggemar setianya.

Halaman
1234
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved