Polisi Mendekat Setelah Melihat Hal Tak Biasa, Ternyata 1 Pemuda dan 2 ABG Sedang Lakukan Hal ini

Polisi Mendekat Setelah Melihat Hal Tak Biasa, Ternyata 1 Pemuda dan 2 ABG Sedang Lakukan Hal ini

Polisi Mendekat Setelah Melihat Hal Tak Biasa, Ternyata 1 Pemuda dan 2 ABG Sedang Lakukan Hal ini
Ilustrasi 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA- Ada-ada saja ulah yang dilakukan oleh tiga orang pemuda, Yuda Putrawan (21) asal Dusun Bingin Banjah, Desa Temukus, Kecamatan Banjar, Buleleng, bersama dua anak baru gede (ABG) yang berstatus sebagai pelajar, berinisial PAJ (15) dan KLS (15) asal Kecamatan Seririt, Buleleng.

Entah dapat resep dari mana, ketiganya nekat mencampurkan berbagai jenis obat dan permen, ke dalam minuman Extrajos dan Sprite.

Katanya, minuman itu dioplos untuk mendapatkan efek mabuk.

Aksi yang dilakukan oleh Yuda Putrawan bersama dua ABG  itu pun dipergoki oleh aparat kepolisian sektor Kota Singaraja, melalui Tim Street Lionnya, pada Minggu (2/12/2018) dinihari, sekitar pukul 03.00 wita.

Yuda Putrawan (tengah) bersama dua rekannya, diamankan di Mapolsek Kota Singaraja untuk diberi pembinaan, lantaran kedapatan hendak menggelar pesta minuman oplosan, Minggu (2/12).
Yuda Putrawan (tengah) bersama dua rekannya, diamankan di Mapolsek Kota Singaraja untuk diberi pembinaan, lantaran kedapatan hendak menggelar pesta minuman oplosan, Minggu (2/12). (Istimewa)

Dimana saat itu, Yuda dan kawan-kawan terlihat sedang berkumpul di depan petigaan Tirta Mumbul, Desa Pemaron, Kecamatan Buleleng.

Tim Street Lion yang menjalankan operasi cipta kondisi pun praktis mendekati tiga pemuda itu.

Tim Street Lion pun mendapatkan satu botol minuman oplosan, beserta pembungkus obat-obatan yang berserakan di sekitar TKP.

Setelah diinterogasi, Yuda Putrawan pun mengaku telah mencampurkan minuman Extrajos dan Sprite, dengan beberapa butir obat merk Paramex, Mixadin dan Bodrex, serta beberapa butir permen merk Hexos.

Atas temuan ini, Polisi pun menggiring ketiga pemuda itu ke Mapolsek Kota Singaraja untuk diinterogasi.

Kapolsek Kota Singaraja, Kompol Anak Agung Wiranata Kusuma saat dikonfirmasi membenarkan jika pihaknya telah menggerebek tiga orang yang berencana ingin melakukan pesta minuman oplosan.

Halaman
12
Penulis: Ratu Ayu Astri Desiani
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved