Borong Juara, Jaringan Resmi Honda Bali Raih 4 Penghargaan National Display Contest 2018

Kembali jaringan resmi Honda dibawah naungan Astra Motor Main Dealer Bali meraih prestasi yang gemilang dalam ajang National display Contest 2018

Borong Juara, Jaringan Resmi Honda Bali Raih 4 Penghargaan National Display Contest 2018
Astra Motor Main Dealer Bali
Astra Motor Main Dealer Bali meraih prestasi yang gemilang dalam ajang National display Contest 2018. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kembali jaringan resmi Honda dibawah naungan Astra Motor Main Dealer Bali meraih prestasi yang gemilang dalam ajang National display Contest 2018.

Kontes yang digelar oleh PT Astra Honda Motor (AHM) merupakan ajang tahunan serentak seluruh jaringan resmi Honda Indonesia, sebagai bentuk apresiasi kepada jaringan resmi Honda yang telah mampu menampilkan kreativitas dalam menyuguhkan nuansa berbeda saat mengunjungi AHASS maupun parts shop.

Penghargaan ini membuktikan kualitas, kerapian dan kebersihan jaringan resmi Honda dalam memberikan layanan terbaik untuk konsumen yang datang berkunjung.

Empat prestasi tingkat nasional yang dipersembahkan diantaranya juara 2 kategori AHASS (H123/H23) diraih oleh AHASS Harta Motor dan mendapat hadiah 1 unit sepeda motor Honda All New Vario 125, sementara juara 5 kategori yang sama diraih Yoga Motor.

Sedangkan juara 1 kategori Parts Shop (H3) diraih oleh Gemilang Motor dan mendapatkan hadiah 1 unit sepeda motor Honda All New Vario 150, sementara juara 4 diraih Million Motor.

Dengan mengambil tema One Heart for Diversity of Indonesia, program ini mendapat sambutan antusias terbukti dari jumlah peserta yang mengikuti sebanyak 72 Bengkel AHASS dan 22 Parts Shop. 

Baca: 15.326 Kendaraan di Karangasem Tunggak Pajak Tahun Ini

Baca: Bau Busuk Limbah Pabrik Sosis di Lingkungan Pesiapan Tabanan, Warga Terpaksa Pakai Masker

Baca: Masyarakat Setuju, Hanya Kurang Terbiasa, Perwali Pengurangan Kantong Plastik Mulai Berlaku

Baca: Masih Bandel Pakai Kantong Plastik, Dinas LHK Denpasar Sidak Toko Modern dan Supermarket

Proses penilaian dalam program Display Contest 2018 ini dibagi menjadi 2 bagian yaitu tahap regional periode 15 Agustus – 31 Oktober 2018, dengan poin penilaian peserta membuat desain yang berkaitan dengan keunikan daerah, menambahkan angka 2018 pada display sekreatif mungkin.

Kandidat yang lolos pada tingkat regional secara otomatis mengikuti seleksi di Nasional.

Untuk  penilaian tahap Nasional dilakukan periode November – Desember 2018 berdasarkan foto aktual dan secara acak akan melakukan supervisi langsung ke masing-masing outlet peserta.

Kemudian dipilih 6 pemenang untuk kategori AHASS dan 6 pemenang untuk kategori part shop.

Selama periode Nasional Display Contest 2018, AHM juga akan mengadakan event Lucky Voter untuk menentukan kategori Pemenang Favorite.

Spare Part Manager Astra Motor Bali, Purnama Jaya mengatakan, program ini merupakan salah satu upaya untuk memberikan nuansa berbeda saat mengunjungi AHASS maupun parts shop.

"Sehingga semakin meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap jaringan resmi Honda, dengan jaringan yang rapi dan bersih diharapkan dapat menjadi stimulus untuk meningkatkan penjualan," tuturnya.(*)

Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved