Antara Janji dan Langkah Nyata, Luhde Tak Ingin Dapat Bumerang

Meski mengaku tak memiliki kemampuan beretorika, Luhde berprinsip mengedepankan solusi daripada teori yang kaku dalam menyelesaikan persolan.

Antara Janji dan Langkah Nyata, Luhde Tak Ingin Dapat Bumerang
dokumentasi Luh Gede Sri Mediastuti
Dra. Luh Gede Sri Mediastuti: Akrab disapa Bu Luhde ini, mengaku fokus pada pengabdian untuk masyarakat Bali melalui parlemen. 

Antara Janji dan Langkah Nyata, Luhde Tak Ingin Dapat Bumerang. Fokus pada pengabdian untuk masyarakat Bali melalui parlemen.

TRIBUN-BALI.COM - Dra Luh Gede Sri Mediastuti atau yang akrab disapa Bu Luhde ini, mengaku fokus pada pengabdian untuk masyarakat Bali melalui parlemen.

Meski mengaku tak memiliki kemampuan beretorika, Luhde berprinsip mengedepankan solusi daripada teori yang kaku dalam menyelesaikan persolan yang dihadapi masyarakat.

"Saya berbuat untuk masyarakat Bali. Memang kurang terampil dalam berbicara, tapi saya sudah mendapat kepercayaan untuk duduk di legislatif," sebutnya dalam rilis yang diterima Tribun-Bali.com, Sabtu (16/2/2019).

"Kepercayaan itu saya perjuangkan. Itu amanah masyarakat Bali dan harus dipertanggungjawabkan."

"Jika saya hanya duduk-duduk dan mengumbar omongan dan janji-janji manis tanpa ditepati, tentunya hal ini menjadi bumerang bagi karier politik saya. Jadi saya pilih merealisasikan janji dengan bekerja bukan dengan banyak bicara," jelasnya.

Luhde menekankan, turun langsung ke bawah (masyarakat), dirinya tahu secara saksama berbagai problem masyarakat yang diwakilinya.

“Dengan begitu saya mudah untuk menginventarisir problem yang dihadapi masyarakat dan menyampaikan hal tersebut ke pemerintah Kabupaten Badung,” ungkapnya.

Dalam pengabdiannya pada periode 2014-2019, Luhde mengklaim banyak yang sudah dikejarkan dan diperjuangkan.

Luhde pun berharap bisa diberi kesempatan kembali melanjutkan langkah dan perjuangan di legislatif.

Halaman
12
Editor: Rizki Laelani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved