Video Nurbaeny Jannah Menjawab Tudingan Istri Simpanan Hotman Paris, Mencuat Istilah Mendarah Daging

Hubungan antara pengacara Hotman Paris Hutapea dengan asisten pribadinya Nurbaeny Janah kerap memunculkan berbagai spekulasi.

Video Nurbaeny Jannah Menjawab Tudingan Istri Simpanan Hotman Paris, Mencuat Istilah Mendarah Daging
instagram Hotman Paris Official
Hotman Paris Hutapea dan Nurbaeny Jannah 

Laporan wartawan Grid.ID, Puput Akad

TRIBUN-BALI.COM - Hubungan antara pengacara Hotman Paris Hutapea dengan asisten pribadinya Nurbaeny Janah kerap memunculkan berbagai spekulasi. 

Sosok Nurbaeny Jannah wanita berparas cantik, selalu tampil modis dan rajin menemani aktivitas Hotman Paris.  

Bagaimana tidak, sebagai asisten pribadi Hotman Paris, Nurbaeny Jannah kerap tampil bersama sang pengacara kondang di berbagai acara.

Tak hanya itu, selama bekerja sebagai asisten pribadi Hotman Paris, Nurbaeny Jannah diketahui mendapat gaji bernilai fantastis serta seabrek fasilitas mewah lainnya.

Seperti pada beberapa waktu yang lalu, secara terang-terangan Hotman mengaku telah memberikan Nurbaeny Jannah dua buah mobil Mercedes Benz karena telah mengabdi padanya selama 20 tahun.

Perlakuan istimewa sang pengacara kondang terhadap asisten pribadinya inilah yang lantas membuat banyak orang mempertanyakan hubungan keduanya.

Bahkan ada segelintir netizen yang menuding wanita berjuluk Benny ini sebagai istri simpanan dari Hotman Paris.

Seolah gerah dengan pemberitaan negatif ini, Hotman Paris akhirnya buka suara dalam vlog terbarunya di channel YouTube Hotman Paris Official.

Dalam vlog yang tayang pada Kamis (28/2/2019) itu, mulanya Hotman Paris bertanya pada asistennya yang tengah duduk di depannya.

Halaman
123
Editor: Ady Sucipto
Sumber: GridHot.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved