Bank Danamon Hadirkan Booth D-Bank Registration Selama 14 Hari di Level 21 Mall Denpasar

Selama 14 hari mulai dari tanggal 11 Maret-24 Maret 2019, Bank Danamon Bali Nusra hadirkan booth D-Bank Registration di Level 21 Mall Denpasar, Bali

Bank Danamon Hadirkan Booth D-Bank Registration Selama 14 Hari di Level 21 Mall Denpasar
Tribun Bali/Karsiani Putri
Regional Consumer Head Bank Danamon Bali Nusra, A.A. Putri Aryani berfoto di booth D-Bank Registration, Senin (18/3/2019), di Level 21 Mall Denpasar, Bali. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon) sejak tanggal 30 Januari 2019 lalu telah secara resmi memperkenalkan aplikasi D-Bank Registration untuk melengkapi D-Bank, satu solusi komprehensif layanan perbankan digital Bank Danamon.

Dan kini selama 14 hari mulai dari tanggal 11 Maret-24 Maret 2019, Bank Danamon Bali Nusra hadirkan booth
D-Bank Registration di Level 21 Mall Denpasar, Bali.

Regional Consumer Head Bank Danamon Bali Nusra, A.A. Putri Aryani menyebutkan bahwa pihaknya ingin memperkenalkan D-Bank Registration kepada masyarakat Kota Denpasar yang berkunjung ke Level 21 Mall Denpasar, Bali.

Baca: 6 Cara Menjaga Mr P Tetap Prima Meski Usia Bertambah

Baca: Angkasa Pura Lakukan Rampok Plastik, Penumpang Rela Plastiknya Diganti dengan Tas Ramah Lingkungan 

"D-Bank Registration ini khusus untuk nasabah baru yang belum pernah memiliki rekening di bank. Di booth ini, masyarakat dapat membuka rekening di D-Bank Registration langsung dan hanya membutuhkan waktu 15 sampai 20 menit saja," ucapnya pada Senin (18/3/2019).

D-Bank Registration merupakan layanan berbentuk aplikasi yang memberikan kemudahan bagi calon nasabah untuk membuka rekening kapan saja dan di mana saja.

Proses pembukaan rekening dapat diakses melalui smartphone pribadi setelah mengunduh aplikasi dari app market berbasis Apple (app store) ataupun Android (Google Play).

Baca: Rampok Plastik Ganti dengan Tas Ramah Lingkungan, AP I Kampanye Pengurangan Kantong Plastik

Baca: Kerap Nyinyiri Artis & Seolah Tahu Kehidupan Orang Lain, Psikolog Bongkar Kejiwaan Nikita Mirzani

Calon nasabah cukup mengisi data diri sesuai instruksi di aplikasi, mengirimkan dokumen berupa foto e-KTP dan swafoto atau selfie dengan e-KTP pribadi, dan selanjutnya calon Nasabah dapat memilih proses verifikasi (know your customer atau KYC) pembukaan rekening secara langsung di aplikasi D-Bank Registration melalui video call dengan video banking officer, atau
datang ke gerai Bank Danamon terdekat.

Selain itu, nasabah juga dapat memilih untuk mengirimkan kartu Debit/ATM ke alamat domisili sekaligus mengaktifkannya di aplikasi D-Bank Registration, atau mengambilnya langsung di cabang Bank Danamon terdekat.

Dalam kesempatan tersebut, A.A. Putri Aryani juga menjelaskan berbagai keuntungan pada saat pembukaan rekening Bank Danamon melalui D-Bank Registration, yakni bebas biaya administrasi bulanan, bebas biaya transfer online dan tarik tunai (maksimal 10 kali per bulan) melalui jaringan ATM BERSAMA, ALTO dan PRIMA tanpa syarat saldo minimum.

Baca: Sky Garden Harus Tutup Sementara karena Tak Penuhi Izin

Baca: 7 Penyu Hijau Terikat Tali Tambang Diamankan Lanal Denpasar di Pantai Gerogak Buleleng

Halaman
12
Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved