Tertangkap Polisi, Begini Pengakuan Pria yang Sengaja Pamerkan Alat Vital di Mojokerto

Ulah tak senonoh pria bernama Rachmad Kusnandar (38) yang kerap memamerkan alat vitalnya kepada wanita berakhir di tangan polisi.

Tertangkap Polisi, Begini Pengakuan Pria yang Sengaja Pamerkan Alat Vital di Mojokerto
SURYA
Kapolres Mojokerto AKBP Setyo Koes Heriyatno menunjukkan pelaku kasus pelecehan seksual Rachmad Kusnandar (seragam tahanan) berikut barang buktinya di Mapolres Mojokerto, Senin (25/3/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, MOJOKERTO - Ulah tak senonoh pria bernama Rachmad Kusnandar (38) yang kerap memamerkan alat vitalnya kepada wanita berakhir di tangan polisi. 

Rachmad Kusnandar (38) yang dengan sengaja mempertontonkan alat vitalnya mengaku mendapat kepuasan tersendiri setelah melakukan hal itu.

Pengakuan warga Gedongan Gg VIII Perum Jetis Permai, Kabupaten Mojokerto tersebut terkuak dalam penyidikan reskrim Polres Mojokerto.

Sedang polisi meringkus Rachmad di rumahnya pada Jumat (15/3/2019) sekitar pukul 17.30 WIB.

Baca: Terungkap, Begini Rantai Tarif Artis VA yang Ditawarkan Muncikari pada Pria Hidung Belang Berduit

Kapolres Mojokerto AKBP Setyo Koes Heriyatno mengatakan, dalam proses penyidikan terkuak tersangka sengaja mempertontonkan alat vitalnya dengan kondisi sadar dan disengaja. Aksi tersebut dilakukan tersangka secara spontan.

"Aksinya dilakukan secara spontan. Hasrat itu datangnya tiba-tiba. Status tersangka juga sudah berkeluarga," katanya Senin (25/3/2019).

Setyo melanjutkan, pihaknya juga melakukan pemeriksaan psikologis terhadap tersangka di Polda Jawa Timur.

"Hasil pemeriksaan psikologis tersangka mengalami penyimpangan seksual ringan," ungkapnya.

Sedang Rachmad mengaku setelah mempertontonkan alat vitaknya ada kepuasan tersendiri. Dia juga membenarkan hasrat itu secara spontan.

"Saya tidak melihat kemolekan korban, hasrat itu datang secara tiba-tiba. Saya juga merasa puas setelah melakukan perbuatan itu (mempertontonkan alat vital). Saya lupa melakukan hal ini berapa kali," pungkasnya sembari menunduk.

Baca: Pria Pelaku Pelecehan Seksual yang Kerap Pamer Alat Kelamin di Mojokerto Ditangkap, Ini Pengakuannya

Akibat perbuatannya, Rachmad harus mendekam di jeruji besi Polres Mojokerto. Dia akan dijerat Pasal 36 UU Nomor 44 Tahun 2008 dengan ancaman pidana paling lama 10 tahun dan denda Rp 5 miliar.
 

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Pengakuan Pria Mojokerto yang sengaja Mempertontonkan Alat Vitalnya dan kini Ditangkap Polisi,

Editor: Ady Sucipto
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved