WIKI BALI

TRIBUN WIKI - Berikut 6 Calendar of Event 2019 ITDC yang Sayang untuk Dilewatkan   

Calendar of Event The Nusa Dua tahun ini mengusung tema Contents Art Culture & Festival. Berikut informasinya

TRIBUN WIKI - Berikut 6 Calendar of Event 2019 ITDC yang Sayang untuk Dilewatkan    
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Press conference Calendar of event 2019 digelar di Awarta Nusa Dua Resort & Villas, Kamis (28/3/2019). Dihadiri Managing Director Nusa Dua I Gusti Ngurah Ardita, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Badung Made Badra, Ketua PHRI Badung sekaligus Kepala Badan Promosi Pariwisata Daerah Badung I Gusti Ngurah Rai Suryawijaya dan Director Awarta Nusa Dua Resort & Villas Naomi Siawarta. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero)/Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), BUMN pengembang dan pengelola kawasan pariwisata The Nusa Dua Bali, meluncurkan Calendar of Event The Nusa Dua 2019.

Di mana calendar of event 2019 ini berisikan sejumlah event pariwisata bertaraf internasional yang diselenggarakan di Pulau Peninsula, The Nusa Dua

 
Calendar of event 2019 digelar di Awarta Nusa Dua Resort & Villas, Kamis (28/3/2019).

Dihadiri Managing Director Nusa Dua I Gusti Ngurah Ardita, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Badung Made Badra, Ketua PHRI Badung sekaligus Kepala Badan Promosi Pariwisata Daerah Badung I Gusti Ngurah Rai Suryawijaya dan Director Awarta Nusa Dua Resort & Villas Naomi Siawarta.

Baca: Wapres Serahkan Penghargaan Sistem Pemerintahan Elektronik Terbaik ke Banyuwangi

Baca: Maverick Vinales Sesumbar Cium Aroma Kemenangan pada MotoGP Argentina

 
Rangkaian event ini diselenggarakan dalam upaya meningkatkan promosi pulau yang berhadapan langsung dengan Samudera Hindia ini sebagai salah satu destinasi wisata di Bali.  

 
Managing Director Nusa Dua I Gusti Ngurah Ardita, mengatakan upaya memperkenalkan Pulau Peninsula sebagai sebuah destinasi wisata di Bali dilakukan dengan menyelenggarakan sejumlah event pariwisata.

 
“Kegiatan ini bertujuan menambah atraksi di dalam kawasan The Nusa Dua, khususnya Culture Tourism untuk meningkatkan minat dan kunjungan wisatawan ke Bali khususnya, dan Indonesia umumnya,” jelas Ngurah Ardita.

Calendar of Event The Nusa Dua tahun ini mengusung tema Contents Art Culture & Festival, yang antara lain akan menggelar : 

Sundown Dancing Lesson yang dilaksanakan setiap hari minggu pukul 17.00 Wita di Pulau Peninsula.

Baca: 2 Jenis Penyu Hijau Hasil Sitaan Direhabilitasi, Salah Satunya Terkena Penyakit Langka

Baca: UPDATE! 2 Buron Pelaku Pemerkosa dan Pembunuhan Melinda Zidemi Ditangkap, Kini di Polda Sumsel

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved