Tim Futsal DPC Peradi Denpasar Target Masuk Semifinal Peradi Cup I 2019

Tim Futsal DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Denpasar menargetkan masuk semifinal di Turnamen Futsal, Peradi Cup I 2019

Tim Futsal DPC Peradi Denpasar Target Masuk Semifinal Peradi Cup I 2019
Istimewa/I Ketut Bakuh
Manajer Tim Futsal DPC Peradi Denpasar, I Ketut Bakuh. Tim Futsal DPC Peradi Denpasar Target Masuk Semifinal Peradi Cup I 2019 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Tim Futsal Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Denpasar menargetkan masuk semifinal di Turnamen Futsal, Peradi Cup I 2019, yang rencananya berlangsung di Meazza Futsal, Denpasar, Bali, tanggal 26-27 April 2019.

Sekitar 34 tim futsal yang berasal dari DPC Peradi yang ada di Indonesia akan berlaga di Peradi Cup I 2019, satu diantaranya tim futsal DPC Peradi Denpasar.

Manajer Tim Futsal DPC Peradi Denpasar, I Ketut Bakuh menargetkan masuk ke babak semifinal.

Baca: Trakindo Luncurkan Mini Hydraulic Excavator Terbaru Cat 307.5 Next Generation

Baca: Kerap Dianggap Remeh, Ternyata Ini Khasiat Buah Kersen Buat Kesehatan Hingga Bernilai Jual Tinggi

“Kalau tim DPC Peradi Denpasar tak mau target muluk-muluklah, riil sajalah. Ya berjuang bisa tembus semifinal dulu. Syukur-syukur bisa tembus ke final dan akhirnya juara. Tapi memang berat untuk bisa meraih juara. Makanya kami memancang target semifinal itu saja dulu,” ucapnya saat ditemu Tribun Bali di KONI Bali, Denpasar, Bali, Kamis (25/4/2019).

Ia berujar bahwa target yang ingin digapai oleh tim DPC Peradi Denpasar tidaklah mudah, karena ada lawan-lawan dari daerah lain yang juga akan berusaha keras mencapai posisi puncak, seperti tim futsal DPC Peradi DKI Jakarta, DPC Peradi Papua maupun DPC Peradi Bandung, namun sebagai tuan rumah tim DPC Peradi Denpasar akan berjuang mencapai target yang ingin diraih tersebut.

“Kami bisa menganggap seperti itu, karena rival-rival itu memang di beberapa turnamen Peradi secara nasional, cukup berprestasi. Tapi kami sebagai tuan rumah akan tetap berjuang untuk tercapainya target kami itu,” ucapnya.

Baca: Sering Curhat Tentang Diri Sendiri Kepada Orang Lain Bisa Jadi Tandanya Anda Caper

Baca: Sahabat Sebut Reino Barack Junior Segera Hadir, Benarkah Syahrini Sudah Hamil?

Bakuh berkata, untuk menyambut turnamen tersebut tim futsal DPC Peradi Denpasar tidak melakukan persiapan khusus, namun para pemain yang ada di dalam tim futsal DPC Peradi Denpasar merupakan para pemain pilihan yang sudah melalui tahapan seleksi beberapa waktu yang lalu.

Para pemain tersebut terdiri dari advokat/pengacara muda ataupun senior.

“Kami tidak ada persiapan khusus, karena memang para pemain futsal baik advokat muda atau yang senior, memang rutin memiliki jadwal latihan setiap minggunya, baik saat menghadapi turnamen atau tidak. Ini kan bagus untuk kebugaran kami semua di DPC Peradi Denpasar,” katanya.(*)

Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved