Trakindo Luncurkan Mini Hydraulic Excavator Terbaru Cat 307.5 Next Generation

PT Trakindo Utama (Trakindo), penyedia solusi alat berat Cat, meluncurkan mini hydraulic excavator generasi terbaru Cat 307.5 Next Generation

Trakindo Luncurkan Mini Hydraulic Excavator Terbaru Cat 307.5 Next Generation
Marketing PT Trakindo Utama (Trakindo)
PT Trakindo Utama meluncurkan produk terbarunya, yaitu mini hydraulic excavator generasi terbaru Cat 307.5 Next Generation. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Proyek pembangunan infrastruktur yang marak di hampir seluruh wilayah Indonesia turut mendorong peningkatan di sektor konstruksi.

Terlebih, saat ini pembangunan infrastruktur terus digalakkan guna mewujudkan pemerataan pembangunan.

Sebagai bentuk kontribusi dalam mendukung kemajuan pembangunan nasional, PT Trakindo Utama (Trakindo), penyedia solusi alat berat Cat, meluncurkan mini hydraulic excavator generasi terbaru Cat 307.5 Next Generation yang dilengkapi dengan berbagai teknologi masa depan.

Rozy Andrianto, Division Head Construction Industry Marketing Trakindo menjelaskan, produk terbaru ini ditujukan untuk menjadi solusi terbaru bagi pelanggan di industri konstruksi dan pariwisata, khususnya di wilayah Bali dan Jawa Timur.

“Mini hydraulic excavator Cat 307.5 Next Generation yang kami perkenalkan hari ini dilengkapi berbagai teknologi yang menjadikannya lebih lincah, bertenaga, namun hemat bahan bakar,” jelas Rozy, Kamis (25/4/2019) melalui rilis yang diterima Tribun.

Baca: Sering Curhat Tentang Diri Sendiri Kepada Orang Lain Bisa Jadi Tandanya Anda Caper

Baca: Sahabat Sebut Reino Barack Junior Segera Hadir, Benarkah Syahrini Sudah Hamil?

Rozy menambahkan, keunggulan-keunggulan ini sangat tepat bagi pelanggan yang membutuhkan alat berat berkapasitas kecil dengan performa terbaik di kelasnya untuk menghasilkan produktivitas tinggi dalam berbagai pekerjaan di bidang konstruksi.

Cat 307.5 Next Generation masuk ke dalam kategori mini hydraulic excavator kelas 7.5 ton.

Desain ukuran yang kompak menjadikan produk ini mampu bergerak lincah melakukan pekerjaan di ruang yang terbatas.

Ekskavator jenis ini juga bisa menyelesaikan secara optimal pekerjaan di bidang pembangunan gedung dan infrastruktur, seperti pembuatan parit, gorong-gorong, dan beragam pekerjaan lainnya.

Halaman
123
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved