Satlantas Karangasem Membagikan Puluhan Helm

Satuan Lalu Lintas Polres Karangasem mebagikan puluhan helm standar nasional dan brousur untuk pengendara yang melintas di Jalan Veteran

Satlantas Karangasem Membagikan Puluhan Helm
Satlantas Karangasem
Satuan Lalu Lintas Polres Karangasem mebagikan puluhan helm standar nasional dan brousur untuk pengendara yang melintas di Jalan Veteran, Kelurahan Padang Kerta, Kecamatan Krangasem, Kamis (2/5) siang hari. 

TRIBUN-BALI.COM, AMLAPURA - Satuan Lalu Lintas Polres Karangasem mebagikan puluhan helm standar nasional dan brousur untuk pengendara yang melintas di Jalan Veteran, Kelurahan Padang Kerta, Kecamatan Krangasem, Bali Kamis (2/5/2019) siang hari.

Kasatlantas Polres Karangasem, AKP Ni Luh Putu Anne Parwisti mengungkapkan, pembagian helm SNI dalam rangka kegiataan operasi keselamatan agung 2019.

Sasarannya yakni pengendara yang melintas dan warga di seekitar Taman Kota.

"Tema dari kegiatan operasi ini adalah cipta kondisi pasca pileg, pilpres dan menjelang Idul Fitri 2019 guna meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas demi terciptanya kamseltibcarlantas,"tambaahnya.

Dalam kegiatan operasi ini, kepolisian juga memberikan sosialisasi dan himbauan tertib berlalu lintas membagikan brosur, stiker, memberikan souvenir alat tulis dan cokelat untuk anak - anak maupun orang tua agar tertib berlalu lintas dijalanan.

"Pengendara dihimbau tertib brlalu lintas dan melengkapi surat, serta kelengkapan berkendara. Sebanyak 30 pengendara diberi teguran simpatik. Untuk pelanggaran tidak ada,"ungkap Anne Parwisti. (*)

Penulis: Saiful Rohim
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved