Kecelakaan di Underpass Ngurah Rai

Korban Kecelakaan di Underpass Ngurah Rai Yang Videonya Viral Diduga Terseret, Ini Identitasnya

Dalam video tersebut tampak sesosok jasad tergeletak di lorong Underpass Ngurah Rai dengan posisi tengkurap dan terdapat darah

Korban Kecelakaan di Underpass Ngurah Rai Yang Videonya Viral Diduga Terseret, Ini Identitasnya
Istimewa
Ilustrasi 

TRIBUN-MANGUPURA – Sesosok jasad yang posisinya tengkurap dengan setengah badan tanpa busana di Underpass Ngurah Rai sempat menghebohkan warganet di media sosial.

Identitasnya kini telah diketahui, sosok tersebut berjenis kelamin pria bernama Mario Jerri Loba (24) asal Sumba Timur NTT.

“Korban ditemukan sekira pukul 05.00 WITA pagi tadi. Sepeda motor korban ditemukan tidak jauh dari lokasi ditemukannya korban,” ungkap sumber kepolisian kepada tribunbali.com, Kamis (9/5/2019).

Sumber menambahkan, berdasarkan keterangan saksi di lapangan korban terseret mobil pick up dari arah selatan underpass dan kondisi saat itu tengah hujan, mobil pick up itu pun langsung kabur.

Kini, jasad pria lulusan Akademi MaritimYogyakarta angkatan 2013 tersebut berada di RSUP Sanglah.

Seperti diberitakan sebelumnya, warganet Bali hari ini, Kamis (9/5/2019) dihebohkan dengan sebuah video yang sempat diunggah beberapa akun media sosial facebook dengan caption “SESOSOK MAYAT WANITA SETENGAH TELANJANG TERGLETAK DI UNDERPASS NGURAH RAI...”.

Dalam video tersebut tampak sesosok jasad tergeletak di lorong Underpass Ngurah Rai dengan posisi tengkurap dan terdapat darah mengalir dari kepalanya.

Adapun setelah dikonfirmasi kepada pihak kepolisian, polisi mengatakan sosok yang tergeletak tersebut bukanlah mayat perempuan sebagaimana disebut dalam caption video yang beredar.

Namun sosok tersebut adalah laki-laki.

“Yang buat postingannya siapa ya itu? Ingin tahu orangnya. Itu Hoax,” jawab Kanit Reskrim Polsek Kuta, Iptu I Putu Ika Prabawa.

Saat disinggung maksud hoax di sini bagaimana dan lebih jelasnya seperti apa, Iptu Putu Ika menyampaikan itu korban lakalantas dan ditangani Satlantas Polresta Denpasar. (*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved