Beri Apresiasi ke Para Agen Wisata, Toya Devasya Promosikan & Bangkitkan Potensi Wisata di Bangli

Destinasi wisata air yang di Kabupaten Bangli, Toya Devasya pada hari ini Sabtu (11/5/2019) mengadakan acara dengan para pelaku bisnis wisata.

Beri Apresiasi ke Para Agen Wisata, Toya Devasya Promosikan & Bangkitkan Potensi Wisata di Bangli
Tribun Bali/Firizqi Irwan
Toya Devasya, Toya Bungkah, Central Batur, Kintamani, Bangli, Bali menggelar acara bersama Agent Partner Gathering dari Toya Devasya, Sabtu (11/5/2019). Acara yang disajikan dan dikemas dengan mengajak para agen partner untuk berwisata mengelilingi Toya Devasya hingga santap malam bersama. 

TRIBUN-BALI.COM, BANGLI - Destinasi wisata air yang di Kabupaten Bangli, Toya Devasya pada hari ini Sabtu (11/5/2019) mengadakan acara dengan para pelaku bisnis wisata.

Acara Toya Devasya Agent Gathering dengan tema 'From Batur Geopark for Bali, toya devasya for all', yang mana acara ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para agen.

"Hari kita mengadakan Toya Devasya Agent Gethering dan sekaligus break frasting, jadi buka puasa bersama dan juga gathering," ujar General Manager Toya Devasya, Dr I Ketut Mardjana.

"Tujuan dari kegiatan ini, pertama kita akan memberikan apresiasi kepada para agen yang telah membawa tourism, memperkenalkan daerah ini dan ikut mengembangkan Toya devasya. Tentu kita juga akan memperkenalkan lebih jauh lagi semuanya,"

Toya Devasya yang memiliki arti air suci yang diberikan Tuhan ini, berlokasi di Desa Pakraman Batur, Kintamani, Bangli.

Dikatakan I Ketut Mardjana, menjelaskan dengan tema yang diambil dalam acara ini memiliki arti dan harapan yang baik bagi semua warga dan wisatawan.

'From Batur Geopark for Bali' dimaksudkan sebagai suatu tempat yang berada di geopark atau kaldera dari Gunung Batur.

Yang mana lokasi ini tentu berpotensi menarik wisatawan sehingga dapat menumbuh kembangkan suatu kegiatan-kegiatan yang bersifat protection terhadap alam yang diharap akan membangkitkan pariwisata.

"Jadi artinya kita melihat bahwa geopark ini adalah suatu sarana tourism di samping itu juga ada agree culture dan sebagainya," katanya.

Sedangkan,Toya Devasya for all dimaksudkan untuk menunjukkan keberadaan Toya Devasya yang berada di tengah-tengah kaldera Gunung Batur ini.

Halaman
123
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved