Tamu Redaksi Tribun Bali

Kakanwil Direktorat Jenderal Pajak Bali Simakrama ke Kantor Tribun Bali

Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Pajak Bali, Wahju Karya Tumakaka, bersama seluruh Eselon 3 di lingkungan Kanwil DJP Bali melakukan kunjungan

Kakanwil Direktorat Jenderal Pajak Bali Simakrama ke Kantor Tribun Bali
Tribun Bali/Ida Ayu Made Sadnyari
Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Pajak Bali, Wahju Karya Tumakaka (tengah) saat bersama Eselon 3 di lingkungan Kanwil DJP Bali melakukan kunjungan ke Kantor Tribun Bali, di Jalan Prof Dr Ida Bagus Mantra No 88A, Ketewel, Gianyar, Bali, Selasa (8/9/2015). 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR -  Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Pajak Bali, Wahju Karya Tumakaka, bersama seluruh Eselon 3 di lingkungan Kanwil DJP Bali melakukan kunjungan ke Kantor Tribun Bali, di Jalan Prof Dr Ida Bagus Mantra No 88A, Ketewel, Gianyar, Bali, Selasa (8/9/2015).

Kunjungan tersebut diterima langsung General Manager Business Tribun Bali, Fauzan Marasabessy, Pemimpin Redaksi Sunarko, Advertising Manager Margaretha Iin, dan Wakil Pemimpin Redaksi, Benediktus Dasman.

Wahju Karya Tumakaka mengatakan, kunjungan ini merupakan kegiatan media visit yang rutin dilakukan sejak sebelum masa kepemimpinannya di Bali.

"Sebagai pemerintah harus memiliki hubungan yang baik dengan masyarakat termasuk dengan media. Melalui kunjungan ini tujuannya untuk mempererat silaturahmi serta memudahkan dalam  memperoleh informasi," ungkapnya.

Selain itu, melalui kunjungan ini diharapkan dapat memberikan wawasan terkait pajak.

"Ketika pajak gagal berfungsi maka negara akan mengalami kegagalan fiskal. Pajak sebagai instrumen negara untuk mendapatkan pendapatan negara maka menjadi penting untuk memberikan wawasan tentang pajak," jelas pria yang menggunakan kacamata itu.

Pemimpin redaksi Tribun Bali, Sunarko menyambut baik kunjungan ini dan berharap silaturahmi pemerintah dengan media tidak akan terputus.(*)

Penulis: Ida A M Sadnyari
Editor: gunawan
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved