Bali Paradise

Puri Dewa Bharata Hotel and Villas, Strategis di Pusat Seminyak Kuta

Dengan lokasi yang strategis berada di pusat Seminyak Kuta, lebih memudahkan para wisatawan mencari tempat-tempat hiburan di Legian,

Sejarah

Puri Dewa Bharata Hotel and Villas didirikan oleh orang tua kami, Bp. I Dewa Made Daton dan Ibu Desak Made Oka pada tahun 1994.  Beliau berasal dari keluarga sederhana dari desa Sanding, Tampaksiring Gianyar yang mencari nafkah ke daerah Kuta sebagai tukang  bangunan. Dan hotel ini adalah wujud nyata dari keuletan , kerja keras dan kegigihan orang tua kami.

Puri Dewa Bharata Hotel and Villas berdiri diatas tanah yang seluas 20 are yang terletak di Jl. Nakula 11 Seminyak Kuta Bali. Hotel ini memiliki bangunan dengan gaya arsitektur Bali yang kental, dengan adanya bale kul-kul pada bagian utama hotel, candi bentar yang megah, dan kaya akan ukiran paras bata dan kayu pada setiap detail bangunannya.

Dengan lokasi yang strategis berada di pusat Seminyak Kuta, lebih memudahkan para wisatawan mencari tempat-tempat hiburan di Legian, Seminyak dan Kerobokan, bahkan daerah pusat kota Denpasar sekalipun.

Kamar

Hotel ini memiliki total kamar sebanyak 48, dengan 4 tipe kamar yang berbeda, yakni: 10 unit Downstair Villa, 10 unit Upstair Villa, 21 kamar tipe Super Deluxe, dan 7 kamar tipe Deluxe. Pada setiap tipe kamar memiliki desain yang berbeda-beda.

Adapun tipe kamar kami:

  1. Downstair Villa
  2. Upstair Villa
  3. Deluxe Room
  4. Super Deluxe Room
  5. Family Villa

Pada Downstair Villa dan Upstair Villa lebih mengutamakan privasi para tamu karena letak dari villa-villa ini berada paling di tengah sehingga jauh dari kebisingan dan hiruk pikuk Seminyak, sehingga tipe ini cocok untuk tamu liburan pensiun, para honeymooner dan keluarga. Pada tipe ini nuansa kamar lebih kental dengan ornamen bali. Kamar ini seluas 40 meter persegi, dilengkapi dengan AC, saluran TV kabel, minibar, IDD phone, kamar mandi yang dilengkapi dengan air panas dan air dingin yang akan melengkapi kenyamanan para tamu  selama berlibur.

Tipe Deluxe dan Super Deluxe mempunyai karakteristik simple, modern balinese, sehingga cocok untuk tamu untuk kunjungan bisnis dan lebih menyasar pangsa pasar  anak muda. Kamar ini seluas 36 meter persegi, dilengkapi dengan AC, saluran TV kabel, minibar, IDD phone, kamar mandi yang dilengkapi dengan air panas dan air dingin yang akan melengkapi kenyamanan para tamu  selama berlibur.

Selain itu kami juga memiliki tipe Family Villa dimana merupakan gabungan antara downstair villa dan upstair villa sehingga bagi pelancong dengan keluarga tipe ini sangat tepat dan cocok untuk menghabiskan masa liburan mereka disini.

Halaman
123
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved