Tribun Bali Read and Ride Bersama NMax

Setelah 50 Jam Membaca Koran Tribun Bali Di Atas NMAX, Argun Wujudkan Impian Istrinya

"Senang banget rasanya. Ini untuk mengantar istri ke pasar. Kemenangan ini atas dorongan dan doa istri tercinta,"

Setelah 50 Jam Membaca Koran Tribun Bali Di Atas NMAX, Argun Wujudkan Impian Istrinya
Tribun Bali / Ady Sucipto
I Made Ari Gunawan bersama isteri berpose di atas motor Yamaha NMax, Minggu (5/6/2016). Argun berhasil memecahkan rekor dan menjadi juara dalam Tribun Bali Read and Ride Bersama Yamaha NMAX di Lapangan Parkir Lumintang, Denpasar, Bali. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Senyum mengembang dari bibir I Made Ari Gunawan, setelah dinyatakan sebagai pemecah rekor 50 jam membaca koran Tribun Bali di atas motor Yamaha NMax, Minggu (5/6/2016).

Lelaki asal Pupuan, Tabanan ini menyisihkan 17 peserta lainnya dalam Tribun Bali Read and Ride Bersama Yamaha NMAX yang digelar di Lapangan Parkir Lumintang, Denpasar, Bali.

Rasa capek, mengantuk, dan pegal langsung lewat, begitu ia berhasil membawa sebuah motor Yamaha NMax terbaru dan voucher menginap di Hotel Alea.

"Senang banget rasanya. Ini untuk mengantar isteri ke pasar. Kemenangan ini atas dorongan dan doa istri tercinta," katanya.

Pria yang akrab dipanggil Argun ini mengatakan, selama 50 jam memecahkan rekor membaca koran Tribun Bali di atas motor Yamaha NMax, dirinya merasa cukup nyaman dengan pijakan dan tempat duduknya.

Persaingan lomba di hari terakhir kian berjalan dengan sengit. Babak grand final menyisakan tiga peserta, yaitu Made Ari Gunawan, Made Adi Gunawan, dan Harun.

Ketiganya bersaing ketat dengan membaca di atas motor.

Babak grand final, panitia terpaksa harus menempuh babak tambahan waktu selama dua jam, setelah tiga finalis mampu melewati batas waktu yang ditetapkan yaitu berakhir pukul 16.00 Wita.

Namun hingga babak tambahan waktu, ketiganya masih mampu bertahan, dan panitia akhirnya memutuskan untuk melakukan penilaian dengan sistem skoring yang meliputi beberapa kategori, kerapian sikap tubuh para peserta selama lomba berlangsung, yaitu kepala menunduk, tangan bergerak, badan bergerak (membungkuk), kaki bergerak, koran bacaan turun, tidak fokus pada bacaan, dan mata yang meredup.

"Kami tetapkan I Made Ari Gunawan sebagai juaranya setelah juri melakukan penilaian secara ketat dengan sikap tubuh selama lomba berlangsung. Pemenang hanya melakukan 28 kesalahan, sementara I Made Adi Gunawan melakukan 62 kali kesalahan, Harun melakukan 141 kali kesalahan," ujar Ketua Panitia Penyelenggara Acara, Made Rekma Adi Maheswari.

Halaman
123
Penulis: Ady Sucipto
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved