Tamu Redaksi Tribun Bali

V1mast Kunjungi Tribun Bali, Viza: Saluang Bali Dipakai di Single 'Kurikulum Hatimu'

V1mast sebelumnya terpilih mewakili Indonesia ke ajang musik Dukatfest 2016 yang digelar di Banja Luka, Bosnia & Herzegovina pada 18-22 Juni 2016 lalu

V1mast Kunjungi Tribun Bali, Viza: Saluang Bali Dipakai di Single 'Kurikulum Hatimu'
Tribun Bali/Ida Ayu Made Sadnyari
Vokalis V1mast, Viza Mahasa di Kantor Tribun Bali, Rabu (3/8/2016) 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - V1mast band yang digawangi oleh Viza Mahasa mengunjungi dapur redaksi Tribun Bali di Jalan Prof Ida Bagus Mantra No 88a Ketewel, Gianyar, Bali, Rabu (3/8/2016).

Kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi V1mast dengan media di Bali, selain jalan-jalan mengisi liburan di Bali.

Selama ini V1mast sudah cukup dikenal di luar negeri, akan semakin lengkap jika V1mast juga bisa menggaet hati fans dalam negeri.

Ia yang datang bersama manajernya, Citra Natasya mengatakan harapannya bisa mempromosikan Indonesia lewat lagu sesuai passion yang dimiliki.

V1mast sebelumnya terpilih mewakili Indonesia ke ajang musik Dukatfest 2016 yang digelar di Banja Luka, Bosnia & Herzegovina pada 18-22 Juni 2016 lalu.

Negara yang berpartisipasi antara lain Kolombia, India, Latvia, Slovakia, Serbia, Sri Lanka, Turki, Spanyol, Bosnia dan Herzegovina sebagai tuan rumah. 

Sebuah kesempatan yang baik dan suatu kebanggaan menurut Viza karena bisa membawa nama Indonesia semakin dikenal di dunia.

“Kita dapat penghargaaan spesial performa terbaik. Kita mainin lagu-lagu yang kita punya diterjemahkan ke Bahasa Inggris, selain itu kita bawakan lagu kebangsaan Bosnia dengan angklung. Itu yang membuat mereka terkesan dan memberi perhatian yang luar biasa untuk V1mast. Sampai akhirnya angklung itu kita tinggalkan di Bosnia supaya bisa digunakan untuk belajar. Senang bisa menjadi duta budaya,” ungkap Viza yang sudah delapan hari menginap di Ubud.

Saat ini V1mast sudah merilis single terbaru berjudul “Kurikulum Hatimu”.

“Lagu ini mengajak anak-anak yang kehilangan semangat untuk sekolah lagi. Single ini fansnya kebanyakan anak-anak muda. Yang serunya lagi, pada kurikulum hatimu ini ada Saluang Bali yang dipakai,” jelas pria asal Yogyakarta ini.

Saat ini lagu-lagu V1mast sudah diputar di berbagai saluran radio. (*)

Penulis: Ida A M Sadnyari
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved