Aston Canggu Beach Resort Targetkan Okupansi 72 Persen di Tahun Pertama

Ceremonial soft opening Aston Canggu Beach Resort ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Owner hotel empat tersebut

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA – Pembangunan hotel di Bali kian berjalan pesat tiada henti dan mulai menengok daerah Kuta Utara yakni Canggu.

Dan hal tersebut dilirik oleh Archipelago International Hotels, Resorts & Residence untuk menambah propertinya di Bali.

Aston Canggu Beach Resort berlokasi di Jl. Pantai Batubolong No. 99 Canggu, Kuta Utara, Badung Bali merupakan property keempat yang berlabel Aston di Bali.

“Aston Canggu Beach Resort ini adalah salah satu hotel bintang empat yang ada di Canggu,” jelas General Manager Aston Canggu Beach Resort, Rai Swadarma Sabtu (18/2/2017) saat acara soft opening Aston Canggu Beach Resort.

Ceremonial soft opening Aston Canggu Beach Resort ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Owner hotel empat tersebut di dampingi jajaran Archipelago International.

Rai Swadarma menjelaskan jika pemilihan lokasi di Jl. Pantai Batubolong ini dikarenakan mulai tingginya kunjungan wisatawan Eropa, Australia, dan lainnya yang banyak ke daerah Canggu.

Guna memfasilitasi hunian mereka pihak Owner dan Archipelago International memilih lokasi dekat dengan Pantai Batubolong.

Selama masa soft opening dan grand opening yang direncanakan dilakukan pada bulan Mei mendatang, Rai Swadarma menargetkan okupansi hingga 72 persen.

“Tahun pertama okupansi kita targetkan 72 persen. Namun tentunya tiap bulan pasti bisa berkembang terus,” ungkapnya kepada awak media.

Memiliki 93 kamar dengan lima tipe kamar yakni superior room 40 kamar, 34 deluxe garden view room, 5 deluxe ocean view room, 13 deluxe lagoon room dan satu suite room.

Berbagai fasilitas lainnya adalah dua restoran yakni Cubana Restaurant & Bar dan UpZscale Sky Dinning & Bar (dalam proses penyelesaian), gym & spa, swimming pool, chaple weeding dan fasilitas lengkap lainnya ditiap kamar.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved