VIDEO: Penggagas dan Musisi Bali Blues Festival 2017 Harapkan Beberapa Hal Ini

Gelaran event tahunan Bali Blues Festival akan digelar pada 26 dan 27 Mei 2017 besok di Pulau Peninsula, Kawasan ITDC, Nusa Dua, Badung Bali

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA – Gelaran event tahunan Bali Blues Festival akan digelar pada 26 dan 27 Mei 2017 besok menempati lokasi yang sama yakni di Pulau Peninsula, Kawasan ITDC, Nusa Dua, Badung Bali.

Founder Pregina Art and Showbiz Bali (Pregina) Agung Bagus Mantra mengatakan di tahun ini mulai mengembangkan waktu penyelenggaraan dari semula sehari menjadi dua hari.

"Untuk mengakomodir banyaknya artis yang sangat mendukung dan bisa terlibat dalam festival ini jadi diadakan selama dua hari," jelasnya saat press conference di Kodang Restaurant Sikut Satak Bali Collection Kawasan ITDC Nusa Dua, Kamis (25/5/2017).

Beberapa harapan baik dari Founder Pregina maupun Musisi diungkapkan saat pressconfrence.

“Jadi kedepannya kami harapkan semua yang tampil di Bali Blues Festival harus memiliki karya original,” ungkap Bagus Mantra.

Hal ini dikarenakan kedepannya tidak tahu apakah akan tetap bisa menyanyikan lagu-lagu karya orang lain terkait royalty dan lainnya.

Sementara itu Gilang Ramadhan menyampaikan kedepan event ini bisa lebih dikenal di Indonesia maupun mancanegara.

“Mudah-mudahan kita sama-sama memiliki Bali Blues Festival ini sampai kapan pun,” ujarnya.

Bagus Mantra menjelaskan sederetan artis ternama akan mengisi event yang mulai besok ini. 

"Sebanyak 18 artis / band papan atas Indonesia dan Mancanegera akan meriahkan gelaran event kali ketiga ini," tambahnya.

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved