Mengerikan! Sempat Dibelai Wong Samar, Satpam Ini Alami Kecelakaan dan Tercebur Ke Jurang 10 Meter

Saat mulai tersadar pada dini hari, pengakuan Gus Terges bahwa dirinya sempat melihat tiga wong samar berwarna hitam yang membelai wajah

Mengerikan! Sempat Dibelai Wong Samar, Satpam Ini Alami Kecelakaan dan Tercebur Ke Jurang 10 Meter
tribun bali/i made argawa
Warga menarik kendaraan korban dari jurang di Banjar Banjar Pekandelan, Desa Peken Belayu pada Rabu (12/7) 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Seorang satpam yang bertugas di kantor DPRD Tabanan, I Gusti Ngurah Sedana Putra (30) atau yang akrab disapa Gus Terges asal Banjar Tengah Semeton, Desa Marga Dajan Puri, Kecamatan Marga mengalami kecelakaan di Banjar Pekandelan, Desa Peken Belayu pada Rabu (12/7) sekitar pukul 00.10 wita.

Menurut penuturan orang tua korban, I Gusti Ngurah Made Suarya (51) anaknya akan berangkat kerja, mungkin karena capek korban terperosok bersama sepeda motor Honda Scoopy DK 7596 HH ke jurang sedalam 10 meter.

Baca: Seram! Gus Terges Ngaku Dibelai 3 Wong Samar Hitam, Terjun ke Jurang 10 Meter di Belayu

"Sekitar enam jam anak saya berada di dalam jurang di dekat pohon bambu sebelum dievakuasi warga, " katanya saat ditemui di BRSUD Tabanan.

Pria yang bekerja sebagai supir truk itu menyebutkan, jika anaknya sempat pingsan saat kejadian.

Saat mulai tersadar pada dini hari, pengakuan Gus Terges bahwa dirinya sempat melihat tiga wong samar berwarna hitam yang membelai wajah serta kakinya.

"Ketika sudah menjelang pagi dan ada matahari, baru anak saya tersadar mengalami kecelakaan dan berteriak minta tolong. Itu sekitar pukul 06.30 wita, " terang Suarya.

Saat Tribun Bali mencoba menemui korban, yang bersangkutan tidak bersedia diwawancara langsung. "Anak saya tidak mau ditemui, " ujarnya.(*)

Penulis: I Made Argawa
Editor: Ady Sucipto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved