Band Mew dan Jet Hebohkan Ribuan Penonton dan Berhasil Pecahkan Soundrenaline 2017 Dihari Pertama

Yang menyita perhatian hari pertama yakni band mancanegara asal Denmark Mew tampil di Burst Stage sekira pukul 19.30 Wita

Tribun Bali/Cisilia Agustina S.
Aksi memukau band di Soundrenaline 2017 di area Burst Stage Garuda Wisnu Kencana, Sabtu (9/9) sore 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Gelaran festival musik terbesar di Indonesia Soundrenaline 2017 hari pertama sukses digelar, Sabtu (9/9/2017) malam di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali.

Ribuan pengunjung memadati GWK member of Alam Sutera sejak sore usai open gate sekira pukul 15.00 Wita.

Terdapat panggung berbeda tahun ini yakni A Stage, United We Loud Stage, Burst Stage dan Slim Refined Stage. Di mana masing-masing panggung berbeda design, tata cahaya, tata suara dan besarnya.

Sejumlah musisi tanah air pun mengawali hari pertama festival musik kali ke-15 ini, seperti Andra & The Backbone, Naif, Andien, Tulus, Isyana Sarasvati dan musisi lainnya.

Yang menyita perhatian hari pertama yakni band mancanegara asal Denmark Mew tampil di Burst Stage sekira pukul 19.30 Wita. Ribuan fans pun memadati Burst Stage tak lupa mereka mengabadikan momen penampilan band kesayangannya ini menggunakan handphone.

Hampir sekira setengah jam Mew tampil, Jonas Bjerre (lead vocals) sempat menyudahi penampilannya namun mereka kembali dan tampil. "Thank you Bali, thank you Soundrenaline," ucap Jonas.

Sementara itu yang dinanti-nanti sebagai penutup hari pertama Soundrenaline 2017 band Jet tampil. Puluhan ribu pengunjung memadati A Stage.

Sementara di Brust Stage sesaat sebelum penampil terakhir penyanyi berparas cantik Isyana Sarasvati tampil dilanjutkan dengan penampilan DJ Dipha Barus sebagai penutup.

Di United We Loud Nation Stage sebagai penutup hari pertama tampil band rock Burgerkill. Dan di Slim Refined Stage kolaborasi Stars and Rabbit dengan Bottle Smoker menjadi penutup.

Mengusung tema #UnitedWeLoud, Soundrenaline ajak para penikmat musik untuk saling menghargai keragaman, khususnya dalam hal mengekspresikan diri dan berkarya.

“Bayangkan ketika semua talenta kreatif negeri bersatu menampilkan sebuah karya yang fenomenal bersama-sama. Inilah yang akan terjadi pada puncak acara Soundrenaline tanggal 9 dan 10 September nanti,” jelas Managing Director KILAU Indonesia, penyelenggara Soundrenaline 2017, Novrial Rustam.

Ia menambahkan untuk tata suara, tata panggung dan tata cahaya Soundrenaline 2017 akan sangat berbeda disbanding tahun sebelumnya.

“Kita tetap improve ya untuk menyajikan teknis pendukun itu yang terbaik. Baik dari tata panggung, tata cahaya, tata suara dan lain-lain. Pastinya kita ingin ini jadi yang terbaik,” ungkapnya.

Pada event Soundrenaline tahun ini, BNI berpartisipasi menjadi bank partner dimana BNI mendukung sistem pembayaran tiket. Selain itu, transaksi pembelian makanan dan minuman di area event Soundrenaline akan menggunakan uang elektonik TapCash edisi Soundrenaline.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved